Penampakan Ryan Jombang Pasca Dianiaya Bahar bin Smith, Muka Bonyok dan Bibir Pecah

- 20 Agustus 2021, 15:18 WIB
Penampakan Ryan Jombang Pasca Dianiaya Bahar bin Smith, Muka Bonyok dan Bibir Pecah
Penampakan Ryan Jombang Pasca Dianiaya Bahar bin Smith, Muka Bonyok dan Bibir Pecah /WA grup

 

BERITA SUBANG - Bahar bin Smith nampaknya belum jera dengan sanksi pidana penjara 3 tahun karena melakukan penganiayaan terhadap anak kecil dan dipidana lagi 3 bulan karena menganiaya sopir taksi.

Bahar bin Smith kembali diduga melakukan penganiayaan berat terhadap Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang (43 tahun) di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Senin (16 Agustus 2021.

Akibat penganiayaan itu, Ryan Jombang mengalami cidera serius. "Mata lebam, muka bonyok, bibir pecah, mulut sulit bicara, tulang hidung retak, tangan luka sayat, dan muntah darah," seperti dituturkan penasihat hukum Ryan Jombang, Kasman Sangaji.

Baca Juga: Belasan Tahun Buron Terpidana Adelin Lis Dijebloskan Ke Lapas Gunung Sindur Selama 10 Tahun

Wajah bonyok Ryan terlihat jelas dari foto tangkapan layar, sebagaimana dituturkan Kasman Sangaji dan menyebar luas di berbagai platform sosial media.

Dari kronologi yang beredar luas, nampaknya Bahar bin Smith menaruh dendam, karena dirinya merasa dipermalukan ditagih hutang saat ada uang di tangannya, sementara sebelumnya selalu menolak membayar dengan alasan tidak ada uang.

Ryan Jombang dicegat Bahar bin Smith saat akan salat Zuhur di Masjid Lapas. Disitu Ryan dianiaya tanpa melawan hingga bonyok dan muntah darah.

Kalapas Gunung Sindur Mujiarto mengatakan, insiden itu sudah diselesaikan kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x