Arti Ambatukam dalam Bahasa Gaul, Dari Bahasa Mana Sebenarnya? Ternyata Maknanya Begini, Mending Tidak Dipakai

- 17 Februari 2023, 08:21 WIB
Arti kata Ambatukam yang tengah viral di berbagai platform media sosial, baik itu di TikTok, Twitter, YouTube. Banyak YouTuber, streamer, warga net menjadikannya bahan konten. Simak ulasannya di sini
Arti kata Ambatukam yang tengah viral di berbagai platform media sosial, baik itu di TikTok, Twitter, YouTube. Banyak YouTuber, streamer, warga net menjadikannya bahan konten. Simak ulasannya di sini /Tangkap layar berbagai platform/

BERITA SUBANG - Apa arti Ambatukam dalam bahasa gaul? Dari bahasa mana sebenarnya? Simak ulasannya di sini.

Viral di TikTok, YouTube, Twitter, banyak warga net dari kalangan milenial mencari tahu: apa itu ambatakum, arti ambatakum, ambatakum twitter, ambatukam itu apa.

Ada juga yang memadankan dengan kata ambatukam omaygat, atau bahkan salah mengetik menjadi ambatakum, ambarukmo omaygat.

Apa sih arti kata Ambatukam, hingga nge-hits banget? Untuk orang dewasa, moms atau dad, sebaiknya memberi edukasi putra-putrinya agar tidak menggunakan kata ini.

Meski sedang nge-trend, tidak semua yang sedang hits itu baik, karena di dunia maya banyak juga terdapat hal-hal yang tidak baik.

Asal mula Ambatukam jadi viral

Celetukan Ambatukam menjadi viral usai beredarnya video dari streamer lelaki berkulit hitam yang berteriak-teriak Ambatukam sembari mendesah.

Usut punya usut, ternyata banyak warga net mencari dreamybull ambatukam video, dream bulls ambattur original video. Lalu siapa kah dreamy bull?

Ternyata dreamy bull original video di TikTok sudah menghasilkan 314.6M views, dan di halaman TikTok dengan deskripsi "Discover videos related to dreamy bull original video on TikTok" berisi banyak konten video terkait Dreamy Bull.

'DID YOU NOT KNOW WHO DREAMYBULL IS?," itu adalah salah satu video lucu-lucuan yang ada di platform TikTok tersebut. 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x