Kejati Banten Siapkan 1.200 Dosis di Vaksinasi Masal, Asep Mulyana: Hukum Tertinggi adalah Kesehatan

- 8 Juli 2021, 17:11 WIB
Kajati Banten Asep N Mulyana bersama Ketua MUI dan Ketua DPRD Banten meninjau vaksinasi masal di wilayah Banten.
Kajati Banten Asep N Mulyana bersama Ketua MUI dan Ketua DPRD Banten meninjau vaksinasi masal di wilayah Banten. /Foto: Penkum Kejati Banten/

BERITA SUBANG - Kejaksaan Tinggi Banten menyiapkan 1.200 dosis untuk masyarakat, sebagai ikhtiar untuk membantu pemerintah dalam mendorong target 1,6 juta jiwa vaksisnasi di Provinsi Banten.

Vaksinasi masal di gelar di Lapangan kantor Kejati Banten, Raya Pandeglang, Banten, Kamis, 8 Juli 2021.

Kepala Kejati Banten Asep N Mulyana saat meninjau pelaksanaan Vakisanasi mengungkapkan vaksinasi sebagai bagian dari protokol kesehatan yang ketat.

“Diupayakan tidak ada kerumunan agar kita terhindar dari penularan,” ungkap Asep.

Asep menambahkan, pelaksaaan ini ditujukan untuk seluruh masyarakat Banten sebagai rangkaian jelang HUT Adhiyaksa Ke-61.

“Pesertanya ada keluarga wartawan, masyarakat Umum. Kita paham dan tahu betul hukum tertinggi adalah kesehatan masyarakat,” ungkap Asep.

Baca Juga: Pemerintah Tengah Persiapkan Teknis Vaksinasi Kelompok Anak dan Remaja

Hadir dalam kegiatan ini, Sekda Banten Al Muktabar, Wakil Kajati Ricardo Sitinjak, Asintel Kejati Dharma Yulianto beserta jajaran Kejati Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni, Ketua MUI Provinsi Banten KH. M. Romly juga Perwakilan Polda Banten dan Danrem 054 Maulana Yusuf.

Dia menegaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral Kejati Banten sebagai upaya menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x