Realme UI 2.0 Memiliki 10 Fitur Menarik yang Perlu Anda Ketahui

- 7 April 2021, 14:50 WIB
Realme UI 2.0
Realme UI 2.0 /Foto: Realme Community/

BERITA SUBANG -  Realme adalah salah satu perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan kesuksesannya lebih dari sekadar perangkat keras dengan harga menarik.

Sisi lain dari koin adalah perangkat lunak, dan smartphone Realme juga menawarkan banyak hal di departemen ini, dengan banyak fitur berguna dan opsi penyesuaian yang mengesankan.

Nama Realme UI yang sebenarnya kurang catchy ini sedang dalam iterasi besar kedua sekarang, berdasarkan dengan Android 11 dan masih sangat mirip dengan ColorOS milik perusahaan saudaranya Oppo.

Baca Juga: Mi 11 Ultra Menggunakan Layar Mi Band 5 Sebagai Tampilan Sekundernya, Ungkap Lei Jun Selaku CEO Xiaomi

Meskipun belum banyak smartphone yang menjalankannya, ini adalah beberapa fitur terbaik yang harus Anda periksa saat Anda mendapatkan Realme UI 2.0.

Mini & Floating Windows

Mini Floating Windows
Mini Floating Windows

Tap ikon menu dua titik untuk menemukan opsi untuk mini floating windows, atau cukup tap dan tahan aplikasi dalam ikhtisar selama beberapa detik dan geser ke bawah ke tombol yang muncul.

Anda bahkan dapat menyimpan aplikasi ketika Anda apabila tidak ingin mereka menghabiskan ruang dan membukanya kembali dengan mengusap atau swipe.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x