Penampakan Dunia Nyata Smartphone Realme GT Neo3 Muncul ke Permukaan dengan Konfigurasi Tiga Kamera Belakang

- 14 Maret 2022, 17:01 WIB
Penampakan dunia nyata smartphone terbaru Realme GT Neo3 muncul ke permukaan dan memperlihatkan konfigurasi tiga kamera dengan satu cincin kamera besar di bagian belakang.
Penampakan dunia nyata smartphone terbaru Realme GT Neo3 muncul ke permukaan dan memperlihatkan konfigurasi tiga kamera dengan satu cincin kamera besar di bagian belakang. /Dok. Vetra arrogant TV via Weibo/

BERITA SUBANG - Setelah kehiningan singkat yang telah terjadi, berbagai kabar burung dan kebocoran telah mengisyaratkan perilisan segera Realme GT Neo3 di bulan ini, smartphone unggulan dengan harga relatif terjangkau ini akan hadir pada akhir Maret di Cina.

Namun, pasar global perlu menunggu lebih lama untuk kedatangannya, di mana Realme GT Neo3 akan menjadi smartphone yang solid dengan chipset Dimensity 8100 dari MediaTek yang menawarkan kinerja serupa dengan chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm dan juga menawarkan arsitektur 5 nm.

Realme GT Neo3 juga akan menjadi smartphone pertama yang datang dari Realme dengan kamera punch hole terpusat untuk selfie. Desain dari smartphone sebelumnya datang melalui beberapa render dan sekarang telah muncul berupa gambar dunia nyata dalam Berita Gadget Terkini melalui situs forum Cina, Weibo.

Penampakan terbaru smartphone Realme GT Neo3 di dunia nyata dari bagian belakang yang memperlihatkan satu cincin besar yang menampung kamera utama.
Penampakan terbaru smartphone Realme GT Neo3 di dunia nyata dari bagian belakang yang memperlihatkan satu cincin besar yang menampung kamera utama.

Sayangnya, gambar ini hanya menunjukkan smartphone dari bagian belakang . Gambar ini sesuai dengan desain yang terungkap melalui render yang bocor, di mana Realme GT Neo3 akan hadir dalam warna hitam polos dan memiliki modul kamera yang terletak di kiri atas.

Ini adalah modul kamera berbentuk persegi panjang yang terdiri dari tiga lensa kamera. Kamera utama berada di bagian atas sementara sensor lainnya berada di bawahnya, sedangkan lampu kilat LED terjepit di antara sensor.

Realme GT Neo3 akan memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang cukup besar dengan resolusi Full HD+ dan dukungan kecepatan refresh 120Hz, serta menampung kamera beresolusi 16MP. Karena smartphone menggunakan layar AMOLED, pemindai sidik jari tertanam di dalam layar.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama Sony IMX766 beresolusi 50MP ditemani lensa ultrawide dan kamera makro yang memiliki resolusi 2MP.

Realme GT Neo3 akan memiliki dua varian, salah satunya akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat 80W dan satu lagi merupakan varian dengan pengisian daya cepat 150W untuk baterai berkapasitas 4.500mAh yang lebih kecil.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x