Versi Global Realme GT2 Muncul di Geekbench Disertai Penampakan Smartphone Realme GT Neo3 Gaming Edition

- 11 Februari 2022, 18:37 WIB
Bocoran penampakan Realme GT Neo3 Gaming Edition muncul ke permukaan dengan tombol bahu dan desain yang unik.
Bocoran penampakan Realme GT Neo3 Gaming Edition muncul ke permukaan dengan tombol bahu dan desain yang unik. /Dok. Twitter @AlecTechetc/

BERITA SUBANG - Sudah saatnya Realme cepat atau lambat memasuki pasar smartphone gaming, di mana render baru dari penampakan yang diyakinin merupakan Realme GT Neo3 Gaming Edition telah muncul di Twitter menunjukkan perangkat tersebut.

Dari gambar tersebut terlihat smartphone yang akan datang ini akan membawa konfigurasi tiga kamera bergaya baru di bagian belakang serta tombol bahu di samping dan tampilan ala smartphone gaming dengan garis-garis tajam dan aksen berwarna oranye di samping dan belakang smartphone.

Gambar ini dibagikan oleh pembocor di Twitter dengan akun @AlexTechetc dan ia menyatakan dalam Berita Gadget Terkini bahwa Realme GT Neo3 Gaming Edition akan ditenagai chipset Dimensity 9000 dari MediaTek serta baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 125W yang diasumsikan melalui kabel.

Dalam berita terkait manufaktur yang sama, smartphone Realme yang akan datang dengan nomor model RMX3311 terlihat di Geekbench dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang diyakini sebagai versi global dari Realme GT2 yang diumumkan bulan lalu di Cina.

Perangkat dengan nama kode Realme RMX3311 yang diyakini adalah versi global dari smartphone Realme GT2 muncul di platform Geekbench.
Perangkat dengan nama kode Realme RMX3311 yang diyakini adalah versi global dari smartphone Realme GT2 muncul di platform Geekbench.

Realme GT2 tersebut berhasil mencetak skor sebesar 1.127 pada tes single-core dan sebesar 3.355 poin untuk skor multi-core. Daftar ini juga mengonfirmasi RAM smartphone sebesar 12GB serta menjalankan sistem operasi Android 12 terbaru.

Wakil Presiden Realme sekaligus CEO Realme India Madhav Sheth sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa smartphone andalan terbaru mereka Realme GT2 dan Realme GT2 Pro akan dirilis secara global dan kita masih harus menunggu untuk ke depannya apakah kedua smartphone ini akan masuk secara resmi juga ke Indonesia.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x