Rekomendasi HP Merek Poco, Smartphone Terbaik dengan Harga Terjangkau

- 16 November 2022, 16:48 WIB
Poco M4 Pro, smartphone dengan fitur lengkap serta harga yang terjangkau
Poco M4 Pro, smartphone dengan fitur lengkap serta harga yang terjangkau /tangkap layar po.co.id/

BERITA SUBANG - Smartphone dengan fitur lengkap serta harga yang terjangkau menjadi salah satu opsi menggiurkan di pasar gadget. Pasalnya, saat ini smartphone tidak hanya menjadi alat berkomunikasi saja, namun juga dapat menjalankan fitur hiburan seperti bermain gim atau menonton film.

Salah satu brand yang mampu memasarkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga terjangkau adalah Poco. Beberapa produk Poco layak Anda pertimbangkan.

Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone Poco, maka bisa langsung melakukan pemesanan di Blibli. Transaksi yang mudah dan aman membuat Anda tidak perlu lagi ragu memesan Poco melalui Blibli, karena Blibli memahami setiap kebutuhan Anda.
Berikut ini rekomendasi smartphone besutan Poco yang layak Anda lirik:

1.    Poco M4 Pro

Dengan harga mulai dari 2 juta hingga 3 jutaan, Poco M4 Pro memiliki spesifikasi yang sangat menarik. Anda dapat memilih kapasitas penyimpanan dan RAM sesuai kebutuhan, antara 6 GB + 128 GB dan 8 GB + 256 GB.

Dari segi layar, Poco M4 Pro menggunakan layar dengan spesifikasi DotDisplay AMOLED FHD+ berukuran 6’43 inci. Layar tersebut memiliki refresh rate hingga 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Dengan spesifikasi tersebut, gambar yang dihasilkan akan terlihat mulus dan tajam.

Beralih ke performa prosesor, Poco M4 Pro menggunakan CPU Octa-core besutan MediaTek Helio G96 dan dipasangkan dengan GPU Mali-G57 MC2. Berkat prosesor ini, Poco M4 Pro dapat menjalankan game mobile berukuran berat tanpa masalah.

Begitu juga saat dipakai bermain sosial media, berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain cukup lancar. Sedangkan untuk bagian kamera, Poco M4 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang and satu kamera depan. Ketiga kamera tersebut ada kamera utama 64 MP, ultra wide 8 MP, dan Makro 2 MP. Sedangkan kamera depan 16 MP.

Poco M4 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 500 mAh dan pengisian daya fast charging 33W Pro.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x