Bocoran Penampakan Smartphone Realme C35 Muncul ke Permukaan dengan Desain Mewah dan Konfigurasi Tiga Kamera

- 7 Februari 2022, 19:20 WIB
Realme C35 akan ditenagai chiset Unisoc Tiger T616, tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP, serta baterai besar 5.000mAh.
Realme C35 akan ditenagai chiset Unisoc Tiger T616, tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP, serta baterai besar 5.000mAh. /Dok. Realme Thailand/

BERITA SUBANG - Gambar teaser telah dirilis secara online yang mengungkapkan desain smartphone kelas menengah ke bawah Realme C35 disertai dengan informasi baru tentang spesifikasi teknis perangkat ini telah muncul.

Dibagikan melalui situs Realme Thailand, dalam Berita Gadget Terkini smartphone Realme C35 akan memiliki layar besar dengan poni berbentuk tetesan air untuk kamera depan, di mana layar ini akan memiliki resolusi Full HD+ berukuran 6,6 inci secara diagonal yang kemungkinan besar akan menggunakan panel LCD.

Realme C35 akan ditenagai chipset Unisoc Tiger T616 dengan delapan inti dan akselerator grafis Mali-G57. ditemani RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal dengan kapasitas hingga sebesar 128GB.

Resolusi kamera selfie, menurut informasi yang dipublikasikan, akan memiliki sensor 8MP. Di bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan sensor utama 50MP ditemani modul makro 2MP dan sensor 2MP untuk mengumpulkan informasi tentang kedalaman pemandangan.

Realme C35 akan memiliki pemindai sidik jari kapasitif di samping yang terintegrasi dengan tombol daya, konektivitas Bluetooth 5.0, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W. Presentasi Realme C35 kemungkinan akan menjalankan sistem operasi Android 11.

Bersamaan dengan smartphone Realme C35, perusahaan juga akan meluncurkan seri Realme 9 Pro akhir bulan ini. Bulan lalu, Realme meluncurkan smartphone Realme 9i yang terjangkau dan baru-baru ini, perusahaan mengumumkan bahwa perangkat yang lebih canggih dari seri Realme 9 Pro akan dirilis dalam dua pekan ke depan.

Acara peluncuran smartphone secara global akan berlangsung pada 16 Februari dan akan ditayangkan langsung di halaman Facebook resmi merek dan di saluran YouTube Realme.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x