Kasus Subang, Pengakuan Tak Terduga dari Danu : Mengaku Pernah Disuruh Yoris Melakukan Hal Ini, Apakah Itu?

- 9 Februari 2022, 19:05 WIB
Heri Susanto di kanal YouTube menjelaskan kedekatan dirinya dengan saksi Danu. / tangkap layar YouTube Heri Susanto
Heri Susanto di kanal YouTube menjelaskan kedekatan dirinya dengan saksi Danu. / tangkap layar YouTube Heri Susanto /

BERITA SUBANG - Sembilan hari lagi, kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Dusun Ciseuti Desa Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat genap enam bulan.

Namun, hingga hari ini, belum ada titik terang tentang pelaku dan motif pembunuhan keji terhadap ibu dan anak di Subang ini.

Polda Jawa Barat pada Januari 2022 lalu telah menyebar sketsa wajah pelaku tampak belakang dan samping ke semua Polres dan Polda di seluruh Indonesia.

Untuk bisa mengungkap kasus ini, penyidik Polres Subang dan Polda Jawa Barat telah memeriksa 69 saksi termasuk kerabat, dan saksi ahli.

Salah satu saksi yang paling sering dipanggil Polisi yaitu Muhammad Ramdanu alias Danu.

Sejak kasus ini mencuat, Danu sudah 16 kali dimintai keterangannya sebagai saksi oleh penyidik.

Bahkan pada 6 dan 7 Desember 2021 lalu secara marathon Danu Subang diperiksa terpisah dengan Yoris oleh penyidik Polda jabar dan harus menjalani tes kejiwaan.

Baru-baru ini dalam video yang tayang di kanal Youtube @Fredy Sudaryanto Sport, Muhamad Ramdanu alias Danu salah satu saksi kunci di kasus ini memberikan pengakuan.

Hal ini ia sampaikan saat berbincang bersama Surono ayah angkatnya dan Youtuber Fredy Sudaryanto dalam video yang diunggah pada Minggu 6 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x