Dituding Manfatkan Danu Subang untuk Cari Keuntungan, Youtuber Heri Susanto Angkat Bicara

- 3 Februari 2022, 20:52 WIB
 Danu Bersama Heri Susanto
Danu Bersama Heri Susanto /YouTube Heri Susanto/

BERITA SUBANG - Youtuber Heri Susanto angakt bicara menjawab berita miring yang beredar bahwa dirinya memanfaatkan Danu untuk mencari keuntungan.

Diketahui sejak kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) mencuat, nama Muhammad Ramdanu alias Danu (22) menjadi trending.

Pria yang bekerja sebagai staf di Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef Hidayah suami korban Tuti sekaligus ayah dari korban Amel merupakan salah satu saksi kunci di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Danu sendiri telah diperiksa penyidik kepolisian sebagai saksi sebanyak 16 kali baik itu di Polres Subang maupun Polda Jawa Barat.

Baca juga: Mengapa Sejak Sketsa Wajah Terduga Pelaku Pembunuhan Di Subang Dirilis Opini Menyudutkan Danu? Terpatahkankah?

Danu merupakan anak angkat dari Ibu Ida kerabat Tuti Suhartini. Namun sejak balita, ia sudah dirawat Ida di Kampung Ciseuti Desa Jalancagak Kabupaten Subang.

Pada awal kasus ini muncul, Danu sarubrim dengan Yoris Raja Amanullah anak dari Yosef Hidayah dan korban Tuti Suhartini dan juga kakak dari Amalia Mustika Ratu.

Namun belakangan Yoris berpisah dari Danu dan bergabung bersama Yosef Hidayah.

Danu sebelumnya dianggap sering memberikan pernyataan yang berubah ubah kepada tim penyidik. Termasuk pernah tidak mau menandatangani hasil BAP.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x