Antara Fakta dan Motif Kasus Pembunuhan di Subang, Saling Tuding Antara Yoris dan Yosef versus Danu Subang

- 4 Februari 2022, 10:33 WIB
Dari Kiri: Yosef, Yoris, Danu dan Bu Mimin merupakan orang terdekat, apakah mereka masuk lingkaran dari kasus Subang?
Dari Kiri: Yosef, Yoris, Danu dan Bu Mimin merupakan orang terdekat, apakah mereka masuk lingkaran dari kasus Subang? /kolase

BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti Desa/Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat hingga kini masih menjadi misteri.

Hampir enam bulan sudah peristiwa yang merenggut nyawa dua wanita di Subang ini berlalu, namun siapa pelaku, dalang, dan motif pembunuhan ini belum juga terungkap.

Sebanyak 69 saksi telah diminta keterangannya oleh penyidik kepolisian baik di Polres Subang maupun Polda Jabar.

Penyidik Polda Jabar pun masih terus bekerja keras untuk mengungkap perkara rajapati Tuti (Tuti Suhartini) dan Amel (Amalia Mustika Ratu) di Subang ini.

Kedua korban merupakan pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef Hidayah suami dari korban Tuti dan ayah dari Amel.

Tuti diketahui menjabat sebagai bendahara di yayasan tersebut. Sementara Amel menjabat sebagai sekertaris yayasan.

Baca juga: Dituding Manfatkan Danu Subang untuk Cari Keuntungan, Youtuber Heri Susanto Angkat Bicara

Anjas Asmara di Thailand yang sejak kasus ini mencuat selalu membahas pembunuhan Tuti dan Amel melalui kanal Youtube pribadinya kembali menyampaikan analisanya.

Pada video berjudul 'AKHIR PERMAINAN KASUS SUBANG !!' pria yang juga Dosen di Chulalongkorn University Bangkok Thailand itu membahas dua sosok yang menjadi sorotan Nitizen.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x