Selalu Dampingi Danu, Youtuber Subang Heri Susanto Berkomentar 'Alhamdulillah Saya Masih Punya Malu'

- 6 Februari 2022, 17:33 WIB
Youtuber Heri Susanto (kanan) dan Danu (kaso hitam)
Youtuber Heri Susanto (kanan) dan Danu (kaso hitam) /

BERITA SUBANG - Youtuber asal Subang Jawa Barat, Heri Susanto memberikan tanggapannya atas komentar dari salah seorang Nitizen.

Melalui kanal Youtube pribadinya @Heri Susanto, Heri mengatakan komentar yang disampaikan Nitizen tersebut merupakan sebuah peringatan bagi dirinya.

Heri menilai komentar yang diutarakan Nitizen dengan nama akun 'Arsalan ajah' tersebut sangat santun.

"Menurut pendapat saya komentar ini sangat santun, beretika, dan berbudaya," kata Heri dalam video berjudul 'Akhir Trag3di Subang!! yang diunggah pada Jumat 4 Februari 2022.

"Prediksi skor akurat. Kang Heri orang yang akan sangat merasa malu apabila kasus ini (pembunuhan Tuti dan Amel di Subang) telah terungkap. Siapa dalang atau para pelakunya. Yang kedua, Freddy Sudaryanto yang sempat melibatkan anak didiknya selamat ulang tahun. Saksikanlah," demikian komentar Arsalan Ajah yang dibacakan Heri Susanto.

Baca juga: Video dr Hastry Berjalan Slow Motion di Instagramnya, Nitizen: Kode Keras Kasus Subang

Menanggapi pernyataan tersebut, Heri mengatakan ia bersyukur bahwa sampai saat ini ia masih diberikan rasa malu.

"Alhamdulillah ya sampai sekarang saya masih diberikan rasa malu yang sangat besar sekali. Dan saya berharap rasa malu saya sampai kapan pun tidak pernah putus. Karena kalau udah putus rasa malu yang ada dalam diri saya, berarti saya sudah tidak sehat lagi. Atau artinya saya sudah gila," ucap Heri.

Menurut Heri, apa yang disampaikan oleh Arsalan Ajah itu mungkin karena ia terlihat selalu mendampingi Danu sejak kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini mencuat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x