Terbaru dari Kasus Subang, Pengakuan Mengejutkan dari Ayah Danu, Berapa Kali Ia Dipanggil Polisi?

- 9 Februari 2022, 19:03 WIB
Caption: Dari kiri ke kanan Danu, Fredy Sudaryanto, dan Yono ayah angkat Danu. (Foto: Screenshot Youtube @Fredy Sudaryanto Sport)
Caption: Dari kiri ke kanan Danu, Fredy Sudaryanto, dan Yono ayah angkat Danu. (Foto: Screenshot Youtube @Fredy Sudaryanto Sport) /

 

BERITA SUBANG - Nama Muhammad Ramdanu menjadi perbincangan pasca peristiwa pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) yang terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

Pria yang akrab disapa Danu ini merupakan salah satu saksi yang paling sering dipanggil Polisi.

Sejak kasus pembunuhan Tuti dan Amel yang dikenal dengan sebutan kasus Subang ini mencuat, Danu telah menjalani pemeriksaan Polisi sebanyak 16 kali.

Bahkan pada 6 dan 7 Desember 2021 lalu secara marathon Danu Subang diperiksa terpisah dengan Yoris oleh penyidik Polda jabar dan harus menjalani tes kejiwaan.

Pria berusia 22 tahun ini bekerja sebagai staf di Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef Hidayah (suami Tuti) dan ayah dari Amel.

Danu bukan keponakan asli dari almarhumah Tuti Suhartini yang menjadi korban pembunuh ibu dan anak di Subang. 

Danu juga bukan anak kandung dari Ida kakak dari Almarhumah Tuti. Namun sejak balita, Danu sudah dirawat Ida di Subang.

Surono ayah Danu mengungkapkan bahwa dirinya selalu mengikuti perkembangan kasus pembunuhan Tuti dan Amel di Subang ini.

Yono sapaan akrab Surono mengungkapkan pada saat peristiwa pembunuhan tersebut terjadi ia tidak berada di Subang karena sedang bekerja di Majalengka.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah