Rakernis SSDM Polri, Kapolri Tekankan Personel Kepolisian Harus Mampu Manfaatkan Teknologi Digital

- 25 Maret 2021, 05:36 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka Rakernis SSDM Polri di Mabes Polri, Rabu 24 Maret 2021.
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka Rakernis SSDM Polri di Mabes Polri, Rabu 24 Maret 2021. //Divisi Humas Polri//

BERITA SUBANG - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) internal Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu 24 Maret 2021.

Rakernis mengusung ‘Megatrend Indonesia Unggul dari 2020-2045, Bonus Demografi, SDM Unggul dan Menuju 4.0’ guna mewujudkan SDM unggul melalui Program Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan). 

Kapolri menekankan personel Kepolisian harus mampu memanfaatkan dan meningkatkan implementasi penggunaan teknologi digital secara baik.

Baca Juga: Polres Subang Open Recruitment Pendaftaran Penerimaan Polisi 2021 Mulai Selasa 23 Maret 2021

Baca Juga: Polres Subang Open Recruitment Pendaftaran Penerimaan Polisi 2021 Mulai Selasa 23 Maret 2021

Mengacu pembinaan SDM Polri yang berkeunggulan meliputi prinsip integritas, proposional dan partnership, Kapolri mengatakan "berbagai tantangan yang dihadapi di lingkungan global, regional dan nasional, SDM Polri harus dikelola dan dikendalikan dengan baik".

Baca Juga: ETLE, Dirlantas Polda Metro Jaya Menargetkan 98 Kamera Terpasang di DKI Jakarta dan Daerah Penyangga Ibukota

Baca Juga: Hutang Piutang Berujung Pidana, Tiga Tersangka Perampok 4,3 Kg Emas dan 1 Oknum Polisi Diamankan Polda Jatim

Pada kemsempatan itu Kapolri juga mengapresiasi SSDM Polri, “selaku pimpinan Polri sangat apresiasi inovasi yang telah dikembangkan oleh SSDM Polri yang berisi, sistem informasi personil polri, aplikasi e-Yankes (pelayanan kesehatan untuk anggota Polri) dan e-Rekpro dapat diakses oleh masyarakat untuk digunakan pendaftaran secara online".

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Divisi Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x