Empat Kandidat Calon Siap Bersaing Duduki Kursi Sekda Subang

- 24 Maret 2021, 08:17 WIB
Open bidding Jabatan Sekda Subang diikuti empat kandidat calon pada Tes Gagasan Tulis, bertempat di Sari Ater Hotel and Resort, Selasa 23 Maret 2021.
Open bidding Jabatan Sekda Subang diikuti empat kandidat calon pada Tes Gagasan Tulis, bertempat di Sari Ater Hotel and Resort, Selasa 23 Maret 2021. /Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Tes Gagasan Tulis digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Jawa Barat dalam rangka open bidding (seleksi terbuka) jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Subang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sari Ater Hotel and Resort, Ciater Subang pada Selasa 23 Maret 2021 diikuti empat kandidat calon Sekda Subang.

Direncanakan tes pada para kandidat calon Sekda Subang akan disusul kemudian dengan uji kompetensi pada 30 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021.

 

Mereka adalah Pj Sekda Subang Asep Nuroni, Plt Asda III Tatang Supriyatna, Kepala Dinas Perikanan Kelautan Rahmat Effendi, dan Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Barat Mochamad Ade Afriandi bersaing untuk menduduki kursi Sekda Subang.

Baca Juga: Burhanuddin Pimpin Penghormatan Terakhir Meninggalnya Mantan Jaksa Agung Basrief Arief

Adu ide, gagasan, visi dan misi disampaikan para kandidat calon dalam waktu 2 jam.

Asep Nuroni mengaku semua ketentuan dan aturan tes dapat diikutinya dengan baik.

"Dalam tahap tadi, 5 menit sebelum usai kita paparkan semua materinya. Seperti ide, gagasan, maupun visi atau misinya. Karena yang terpenting adalah bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Subang ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Prokompim Setda Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x