Menuju ZI WBK dan WBBM, Kapolres Purwakarta Instruksikan Jajarannya Menghindari Korupsi Dalam Bentuk Apapun

- 20 Februari 2021, 06:57 WIB
Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana bertekad mewujudkan Polres Purwakarta sebagai Zona Integritas WBK dan WBBM meminta dukungan masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Jumat 19 Februari 2021
Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana bertekad mewujudkan Polres Purwakarta sebagai Zona Integritas WBK dan WBBM meminta dukungan masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Jumat 19 Februari 2021 /Humas Polres Purwakarta//Aahamzah/



BERITA SUBANG - Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana mencanangkan perencanaan pembangunan Zona Integritas Polres Purwakarta menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolres Purwakarta telah menginstruksikan seluruh jajaran Polres Purwakarta untuk menghindari praktek korupsi dalam bentuk apapun.

"Sebenarnya sudah sejak lama kepolisian melakukan hal ini, tapi secara formal kita canangkan hari ini," ucap Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana pada Hari Jumat (19 Februari 2021)

Kapolres Purwakarta mengatakan hal itu di hadapan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta.

AKBP Ali Wardana mengaku, telah mencegah terjadinya praktek korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas layanan publik secara maksimal dengan menata birokrasi yang lebih baik dan transparan kepada masyarakat guna mewujudkan ZI WBK dan WBBM Polres Purwakarta.

Baca Juga: VIDEO: Diduga Tenggelam Saat Mancing di Sungai Cibarasole, Tim SAR Gabungan Subang Temukan Harun Tak Bernyawa

Baca Juga: Mahfud MD Siapkan Dua Tim Revisi UU ITE Karena Adanya Pasal Karet, Diskriminatif dan Membahayakan Demokrasi

Upaya perbaikan kualitas pelayanan terhadap masyarakat juga dilaksanakan dengan memanfaatkan dan memaksimalkan fasilistas serta sistem elektronik yang dimiliki Polres Purwakarta.

"Jadi, komitmen bersama untuk mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM harus dijaga dan terus ditingkatkan dengan perbaikan birokrasi dan sarana pelayanan publik. Tanpa ada komitmen bersama dari seluruh jajaran Polres Purwakarta, akan berat mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM," tutur AKBP Ali Wardana.

Baca Juga: Copot Jabatan Kompol Yuni Purwanti dari Kapolsek Astanaanyar, Kapolri: Tidak Ada Toleransi, Kita Tindak Tegas

Kesempatan tersebut digunakan Kapolres Purwakarta meminta dukungan masyarakat dan jajaran Forkopimda Kabupaten Purwakarta, dan hal itu kemudian disambut Bupati Purwakarta.

"Hari ini Kapolres Purwakarta sudah mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Alhamdulillah tadi sudah disaksikan seluruh jajaran Forkopimda, artinya dalam menuju ZI WBK dan WBBM mohon dukungan dari seluruh Forkopimda dan seluruh masyarakat agar target tersebut dapat tercapai," ucap Bupati Purwakarta.***

 

Dapatkan berita Subang terkini dengan mengikuti Facebook Fanpage Berita Subang disini.

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Humas Polres Purwakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x