Cegah Potensi Kenakalan Remaja dan Gangguan Kamtibmas, Polres Purwakarta Sisir Pusat Kota

- 8 Januari 2021, 17:00 WIB
Begini penampakan suasana patroli Kamtibmas pada Kamis, 7 Januari 2021, malam hari
Begini penampakan suasana patroli Kamtibmas pada Kamis, 7 Januari 2021, malam hari /Foto: Dokumentasi Polres Purwakarta/

BERITA SUBANG - Polres Purwakarta menyisir daerah pusat kota, pada Kamis 7 Januari 2021, malam hari untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Dalam Kegiatan Patroli Malam tersebut personel Polres Purwakarta menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari dan menyambangi masyarakat sembari menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana, Kamis malam lalu menugaskan Kasatpolair AKP Jajang Sukandar untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Beberapa hal yang dipantau polisi dalam patroli malam hari tersebut diantaranya potensi kejahatan jalanan dan kenakalan remaja, serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Sebabkan Pengunjung Ciater 'Terjun Bebas', Namun Karyawan Tidak Sampai Dirumahkan

Pengendara sepeda motor dihentikan polisi pada kegiatan patroli malam hari, Kamis 7 Januari 2021 /Dokumentasi Polres Purwakarta
Pengendara sepeda motor dihentikan polisi pada kegiatan patroli malam hari, Kamis 7 Januari 2021 /Dokumentasi Polres Purwakarta

"Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, patroli malam ini selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, polisi juga memberikan imbauan dan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini penyebarannya cenderung meningkat," papar Jajang, usai kegiatan tersebut, pada Jumat (8/1/2021).

Patroli malam tersebut, lanjut dia, merupakan tugas rutin kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Sembari patroli para anggota berdialog dengan warga yang sedang berada di luar rumah.

"Sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam hal bersama menjaga kamtibmas aman dan kondusif," ungkapnya.

Baca Juga: Banyak Desa Tunggak Setoran PBB di Subang, di Desa Maningsal Itu Bukan Masalah, Apa Resepnya?

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x