VIDEO: Diduga Tenggelam Saat Mancing di Sungai Cibarasole, Tim SAR Gabungan Subang Temukan Harun Tak Bernyawa

- 18 Februari 2021, 14:00 WIB
Harun Mustopa (L,64) Warga Sukamulya, Pagaden Ditemukan Tim SAR Subang Tewas Diduga Tenggelam Saat Mancing di Sungai Cibarasole, Kamis pagi Tanggal 18 Februari 2021
Harun Mustopa (L,64) Warga Sukamulya, Pagaden Ditemukan Tim SAR Subang Tewas Diduga Tenggelam Saat Mancing di Sungai Cibarasole, Kamis pagi Tanggal 18 Februari 2021 /Humas Polres Pagaden/Aahamzah/

BERITA SUBANG - Jasad Harun Mustofa (L,64) warga Pagaden, Subang, Provinsi Jawa Barat yang diduga tenggelam saat mancing ikan di sekitar Sungai Cibarasole ditemukan tak bernyawa oleh Tim SAR Gabungan Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Kamis Tanggal 18 Februari 2021.

Kapolsek Pagaden Polres Subang KOMPOL Mustamir mengabarkan bahwa korban ditemukan Tim SAR Gabunga Subang pada Pukul 06.00 WIB. Selanjutnya jasad korban di bawa ke Puskesmas Kecamatan Pagaden untuk dipemeriksa tim medis.

 Baca Juga: Pasca Ledakan Kapal di Samarinda, Kalimantan Timur, Tiga Jasad Telah Ditemukan Tim SAR Gabungan dan Warga

"Ya, jasad korban telah berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada hari ini tadi jam enam pagi," kata Kapolsek Pagaden KOMPOL Mustamir dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

"Untuk keperluan pemeriksaan maka korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pagaden. Dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban diduga kuat meninggal karena tenggelam saat mancing ikan di sungai tersebut," urai Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir.

Jenazah korban kemudian diserahkan Polsek Pagaden kepada pihak keluarga korban di Desa Sukamulya, Pagaden untuk dimakamkan pihak keluarga.

Baca Juga: Belum Ditemukan, BPBD Masih Mencari 23 Korban Longsor di Nganjuk, Jawa Timur, Diduga Tertimbun

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang dan dicari oleh anak korban bernama Hendra karena sejak kepergian Harun Mustofa seorang diri dengan maksud hendak mancing ikan pada Hari Selasa, 16 Februari 2021 jam sembilan pagi, hingga malam tiba korban tidak juga kunjung pulang.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Humas Polres Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah