Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India ANTV Selasa, 22 Juni 2021: Pragati Menemukan Raghbir Tergeletak

- 22 Juni 2021, 01:21 WIB
Link Live Streaming Bepanah Pyaar di ANTV, Senin 14 Juni 2021
Link Live Streaming Bepanah Pyaar di ANTV, Senin 14 Juni 2021 /YouTube/@ColorsTV

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Bepanah Pyaar serial India ANTV hari ini Selasa, 22 Juni 2021 episode 16. Pada episode kali ini menceritakan, raghbir di katakan mengidam penyakit gagal hati, bibi kunti menyumbangkan hati-nya untuk raghbir.

Awal cerita, Raghbir memar parah dan berkata, Aku bukan milik diriku lagi, Baani. Kamu dulu, sedang dan akan selalu tetap menjadi bagian dari hatiku. Billa memukulnya dengan sangat buruk di tulang rusuknya. Raghbir terus memikirkan laporan operasi plastik.

Seseorang berkomentar bahwa Raghbir telah datang ke sini untuk benar-benar mati. Raghbir memikirkan semua momen masa lalu yang dihabiskan bersama Pragati. Pengakuannya bergema di kepalanya. Billa tak henti-hentinya.

Pragati berjalan di jalan dengan linglung. Dia memperhatikan mobil Raghbir dan memperhatikan papan klub pertarungan. Dia berlari ke dalam.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Bepanah Pyaar Hari Ini Rabu, 23 Juni 2021: Kabar Kematian Pragati Menghancurkan Raghbir

Dev, Priya, Shefali dan Nakul kembali dari film. Dia membawa mereka keluar untuk mengalihkan pikiran mereka, tetapi Priya mengatakan kita tidak bisa berhenti memikirkan Bhaiya dan Bhabhi. Nakul detik dia.

Shefali mengatakan kita tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka. Priya mengatakan Bhabhi sangat mencintai Bhaiya. Dia tidak akan bisa hidup tanpanya. Dev menghentikan mobilnya ketika melihat mobil Raghbir. Mereka bertanya-tanya apa yang dilakukan Raghbir di sini.

Raghbir jatuh dan terengah-engah. Kenangan itu masih terus berkedip di depan matanya. Lagu diputar di latar belakang. Raghbir berlari ke dalam dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Anda berdarah parah. Visinya kabur.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Selasa, 22 Juni 2021: Kajri Beritahu Meethi Akash Sedang Sekarat

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x