Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru ANTV Kamis, 10 Juni 2021 Episode 3

- 10 Juni 2021, 06:20 WIB
Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru Di ANTV Kamis, 10 Juni 2021 Pukul 18:00 WIB.
Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru Di ANTV Kamis, 10 Juni 2021 Pukul 18:00 WIB. /Facebook @ANTV/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Bepanah Pyaar serial India ANTV Kamis, 10 Juni 2021 episode 4 pukul 18:00 WIB. Episode kali ini, Pragati datang ke Beeji. Beeji memintanya untuk duduk.

Beeji bilang aku tahu kamu berpikir baik untuk Priya tapi ini rumah gila, kamu memiliki hati yang murni, kamu peduli dengan seluruh keluarga. Aditi datang ke kamar Pragati dan bertanya mengapa dia mengatakan itu pada Raghbir? Mami bilang kamu tidak ingin Priya menikah? Pragati bilang aku hanya ingin membantu Priya.

Aditi mengatakan kami di sini untuk membantunya, jangan lakukan itu kalau tidak saya akan melakukan apa yang seharusnya saya lakukan dengan Anda sejak hari pertama, mereka pergi. Pragati melihat sesuatu.

Dia melihat koper Bani di sana dan berteriak. Adit datang ke sana. Pragati koper itu.. Aditi bilang kita menyembunyikannya, jangan membicarakannya lagi, mereka pergi. Pragati melihat koper di sana dan mengatakan mengapa bisa ada di sini? Jiwa Bani ingin menunjukkan sesuatu.

Dia menyentuh kopernya, Raghbir sedang tidur. Alarm diputar. Dia ingat bagaimana Bani biasa tidur larut malam dan dia biasa membuat bangun. Kilas balik menunjukkan bagaimana Raghbir berkata kepada Bani bahwa Anda telah memberi saya kejutan. Dia bilang iya, ada di tas. 

Pragati membuka koper Bani. Dia melihat pakaian di dalam dan mengatakan mengapa Bani ingin saya memeriksa ini? Dia melihat sebuah kotak dikemas di dalamnya. Raghbir sedang minum dan mengingat bahwa Bani merasa karena mereka akan melihat pooja, dia berkata bahwa kita akan menghadiri pooja berikutnya, kilas balik berakhir.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Serial India Terbaru Bepanah Pyarr di ANTV Rabu, 9 Juni 2021 Episode 3

Raghbir bilang aku berharap aku mendengarkannya dan tidak pergi. Dia ingin memberiku kejutan. Pragati membuka kotak dan menemukan boneka di dalamnya. Catatan mengatakan 'Sampai jumpa papa'. Pragati berkata ya Tuhan .. Bani sedang hamil dan Raghbir tidak mengetahuinya. Bani ingin aku tahu ini, sesuatu terjadi.

Dia melihat ke dalam tas dan mengatakan tidak ada yang lain. Di pagi hari, semua bersiap-siap untuk pertunangan Priya. Raghbir datang ke sana dan mengatakan Bani meninggalkanku hari ini tetapi tidak ada yang peduli, kalian memilih hari ini untuk merayakannya, mencoba mencoba dari balkon tetapi Harshit menghentikannya.

Raghbir mengatakan kalian tidak dapat memiliki satu bunga untuk Bani tetapi dapat memiliki banyak bunga untuk acara ini? Harshit mengatakan melanjutkan, kami tidak melupakannya. Raghbir mengatakan tidak ada yang salah akan terjadi hari ini.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah