Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Rabu, 9 Juni 2021 Episode 244: Tapasya Tertembak Dan di Bawa Ke Rumah Sakit

- 9 Juni 2021, 06:31 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Rabu, 9 Juni 2021 Episode 244.
Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Rabu, 9 Juni 2021 Episode 244. /ANTV/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran ANTV hari Rabu, 9 Juni 2021 episode 244 pukul 14:00 WIB. Episode kali ini, Chanda menutup pintu saat Tappu masuk dan mencari di sekitar idola Kanha.

Dia menyadari bahwa Chanda membawa sesuatu bersamanya, mungkin itu sanduk. Dia ingat kata-kata Amla. Chanda sangat pintar. Dia pergi mengejar Chanda sekarang.

Meethi bertatap muka dengan maiyya dan saudara perempuannya yang keras. Dia mengejeknya bahwa dia melupakan sesuatu ... dia harus melakukan sesuatu ketika seorang penatua datang di depan para penatua. Meethi tidak menerima petunjuk itu dan bertanya pada maiyya dimana Wisnu.

Dia meninggalkannya sendirian .... jika ada yang melakukan itu? Apakah Anda melihat dia? Maiyya membawanya ke jendela dan menunjukkan sesuatu.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Kamis, 10 Juni 2021 Episode 245: Operasi Tapasya Berjalan Dengan Lancar

Meethi merasa santai melihat Wisnu di dalam jip. Nirbhay dengan dia ... dia main-main mengarahkan pistol ke kepala Akash ketika Meethi menjadi takut.

Meethi mengatakan ... Maiyya, lihat orang itu .... bagaimana jika dia menyakiti Wisnu? Maiyya mengatakan ... apakah kamu takut? Ini lelucon di antara saudara ... tidak ada yang perlu ditakuti. Meethi tenang.

Nirhay membanggakan keterampilan berburunya. Akash mengatakan ... jika dia akan mencobanya di kepalanya saja. Nirbhay melepaskan pistolnya dan meminta dia untuk menyetir .... tidak perlu takut. Keduanya pergi.

Meethi bertanya kemana mereka akan pergi.  Maiyya menjawab ... untuk berburu. Itu menunjukkan kejantanan mereka. Mereka akan memburu mangsa (sambil mengincar meethi)….kamu tidak perlu khawatir tentang mereka. Mari kita pergi dan minum teh. Meethi tersenyum.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru ANTV Kamis, 10 Juni 2021 Episode 3

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah