Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Kamis, 10 Juni 2021 Episode 245: Operasi Tapasya Berjalan Dengan Lancar

- 10 Juni 2021, 06:44 WIB
Bocoran Sinopsis Uttran Serial India ANTV Hari Kamis, 10 Juni 2021 Episode 245.
Bocoran Sinopsis Uttran Serial India ANTV Hari Kamis, 10 Juni 2021 Episode 245. /Facebook.com/Uttaran (ANTVLovers)/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran serial India ANTV hari Kamis, 10 Juni 2021 episode 245 tayang pukul 14:00 WIB. Episode kali ini, Akash, mamaji dan maiyya ada di teras. Akash mengatakan dia menjadi sangat tidak sabar.

Dia bertanya kapan mereka akan pergi ke Swiss. Berapa lama mereka akan tinggal di sini? Dia juga berbagi apa yang dia pikirkan tentang haveli ini.

Mama bergabung dengan mengatakan bahwa dia mengatakan haveli ini pasti memiliki cerita tentangnya. Apa yang harus saya katakan padanya? Bahwa siapa pun yang datang sekali ke Aatishgarh, tidak kembali dari sini tanpa izin kami.

Sampai di mana dia bisa melihat, sepi di mana-mana seperti keheningan di krematorium. Mama melanjutkan bahwa bahkan seekor burung pun tidak terlihat di sini ... begitulah Aatishgarh.

Maiyya berkomentar bahwa haveli ini adalah kandang dan Aatishgarh adalah penjara. Orang-orang dihukum di sini. Dan bahkan jika dia ingin melarikan diri ... seberapa jauh dia akan pergi.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat, 11 Juni 2021: Tapasya Kritis dan Ichcha Ditabrak Truk

Mama bilang bintangnya tidak menunjukkan bahwa dia akan kembali sama sekali.
komentar maiyya ... itu adalah awal dari pengasingan sekarang ... tapi kali ini bukan untuk ram tapi untuk sita.

Akash mengatakan bahwa sekarang hanya Aatishgarh adalah hidupnya. Dia menambahkan bahwa itu adalah kandangnya juga!Surabhi sedang menelepon ayahnya (mama ji).

Dia bertanya bagaimana semua orang di rumah. Semua orang di sini berpikir bahwa Meethi telah pergi ke Swiss. Dan berbagi bahwa dia ada di rumah sakit karena Tapasya tertembak. Saya merasa baik setiap kali terjadi sesuatu yang menyakiti Iccha.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah