Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat, 11 Juni 2021: Tapasya Kritis dan Ichcha Ditabrak Truk

- 11 Juni 2021, 03:27 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat, 11 Juni 2021 Pukul 14:00 WIB.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat, 11 Juni 2021 Pukul 14:00 WIB. /Facebook @ANTV/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran Serial India ANTV hari ini Jumat, 11 Juni 2021 episode 246. Di episode kali ini menceritakan, Dokter mengatakan bahwa Dia tidak ingin membuatnya tetap gelap. Namun kenyataannya, kondisinya masih sangat kritis.

Dia memiliki peluang yang sangat langka untuk bertahan hidup. Jogi meneteskan air mata memikirkan kata-katanya. Dia mengatakan tetapi dia mendapatkan kesadaran. Dokter menjawab itu sebabnya saya mengizinkan kalian semua untuk bertemu dengannya satu per satu sebelum sesuatu terjadi padanya.

Dia menangis sekarang, apa yang harus mereka lakukan sekarang? Tolong selamatkan putri saya apa yang akan terjadi pada putri saya sekarang dokter? Dokter meyakinkannya bahwa mereka telah melakukan semua yang mampu dilakukan oleh ilmu kedokteran. Jogi berulang kali memohon padanya untuk menyelamatkan putrinya.

Meethi menangis di kamarnya. Dia memiliki kilas balik ketika Anni membuat makanan favoritnya untuknya. Dia memanggil aku merindukanmu dan menangis. Akash memasuki kamar mereka sekarang.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Sabtu, 12 Juni 2021: Ichcha Meninggal Saat Mendonorkan Jantungnya

Akash bertanya pada Meethi mengapa dia menangis. Dia menjadi histeris karena dia ingin kembali ke rumah sekarang juga dia merindukan semua orang. Ketika Akash menanyakan alasan mengapa tidak setelah beberapa hari. Dia menjawab bahwa semuanya di sini sangat aneh dan menakutkan.

Saya tidak ingin tinggal di sini ... ayo pergi sekarang. Maiyya yang menyaksikan semua ini memberitahu Wisnu (alias Akash) untuk membiarkan dia pergi ... tidak perlu penjelasan apapun. Meethi berhenti di jalurnya dan Akash pergi ibu.

Dia memulai dramanya. Pengantin baru tidak senang di sini. Anda membawanya kembali ke rumahnya. Meethi mencoba untuk menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud menyakitinya. Dia hanya merindukan semua orang.

Maiyya mengatakan kamu mengalami begitu banyak masalah dalam tinggal di sini bersama kami. Kami adalah penduduk desa dan juga buta huruf. Nak, tempat ini tidak dimaksudkan untuknya. Bawa dia kembali. Saya telah berpikir bahwa ketika istri Wisnu saya akan datang ke sini, saya akan mencurahkan semua cintaku padanya dan juga akan mengajarinya semua tradisi.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Kamis, 10 Juni 2021 Episode 245: Operasi Tapasya Berjalan Dengan Lancar

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x