Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Sabtu, 12 Juni 2021: Ichcha Meninggal Saat Mendonorkan Jantungnya

- 12 Juni 2021, 12:18 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Sabtu, 12 Juni 2021 Episode 247.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Sabtu, 12 Juni 2021 Episode 247. /Facebook @Sinopsis Serial India ANTV - TerUpdate2/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran serial India ANTV hari ini Sabtu, 12 Juni 2021 episode 247. Episode kali ini, Adegan bergeser ke rumah sakit lagi. Damini bertanya padanya apakah mereka harus berbagi segalanya dengan Thakurayin? Dia meniadakan bahwa dia tidak akan bisa menerimanya.

Kita harus menunggu sedikit lagi…mungkin sesuatu yang baik akan terjadi. Mukta pergi dan memeluk Rathore. Dia telah mengatur 15 unit darah. Ada beberapa Dr. Murty di Delhi, dia seharusnya yang terbaik.

Saya telah berbicara dengannya, dia telah melakukan begitu banyak transplantasi yang sukses di negara kita. Dia akan mencapai dalam 2-3 jam.

Veer datang dan mengatakan bahwa dia telah mendengar bahwa dia baik-baik saja di malam hari. Dia menjawab ya dia tapi tidak sekarang dan dokter sekarang mengatakan bahwa ini adalah pilihan terakhir sekarang. veer bertanya pada Damini apakah Iccha tahu tentang ini. Damini setuju. Veer memintanya karena dia juga tidak menjawab teleponnya.

Damini menjawab bahwa dia shock. Dia tidak bisa melihat bayi ji dalam kondisi ini dan kamu tahu dia, dia pasti pergi ke suatu tempat di dekatnya untuk duduk sendirian. Jogi menunjukkan bahwa begitu banyak waktu telah berlalu sekarang. dia belum kembali? Damini menjawab bahwa dia harus dalam perjalanan kembali. Saya telah memintanya untuk tidak pergi terlalu jauh.

Anda tahu dia tidak berbagi rasa sakitnya dengan siapa pun. Pasti duduk di suatu tempat sendirian. Dia meminta Veer untuk pergi dan memeriksa. Dia pergi.

Iccha ditampilkan di lingkungannya dan lagu Yaariyan diputar di latar belakang. Dokter merawat lukanya dan Tappu berdampingan juga ditampilkan. Iccha mengingat saat-saat masa kecil lagi. Kami hanya bisa melihat matanya keluar dari seluruh wajahnya yang berlumuran darah. Puja berlangsung dengan lancar.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat, 11 Juni 2021: Tapasya Kritis dan Ichcha Ditabrak Truk

Meethi turun mengenakan saree putih dan maiyya menatapnya. Dia memberi sinyal pada Gomti untuk membawanya pergi. Gomti mengangguk dan pergi padanya. Dia mengejeknya untuk ikut dan bekerja di dapur. Wanita yang tidak bisa mengurus dapur, bagaimana dia akan mengurus suaminya. Semua orang termasuk Akash melihatnya diam-diam. Kajri mencoba untuk pergi tapi maiyya menahannya.

Gomti membawa Meethi ke aangan dimana banyak wanita lain sibuk menyiapkan makanan untuk disajikan setelah puja. Dia menunjukkan padanya tugas ... untuk membersihkan peralatan untuk sekitar 100-150 orang akan datang. Meethi terkejut karena ada begitu banyak yang harus dibersihkan. Dia mengambil sabut kelapa dan abunya untuk membersihkan peralatan makan dan bertanya apakah dia bisa melakukannya? Mengatakan demikian, dia meninggalkan Meethi yang bingung dengan peralatannya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x