Aku Cinta Dia, Album Andien yang Berisi Keglisahan Hati Anak Manusia di Tengah Arus Hidup

- 30 September 2023, 18:51 WIB
Andien
Andien /

BERITA SUBANG - “Sejak aku merekam lagu 'Aku Cinta Dia', aku mengalami banyak perombakan dalam hidupku, hingga lahirlah lagu-lagu sesudahnya, tanpa direncanakan," kata dia melalui keterangan persnya, Jumat.

Andien menuturkan tema yang terasa sekali di keseluruhan album adalah pertemuan dan perpisahan, fase yang selalu ada di dalam kehidupan.

"Kita hidup di antaranya, hidup terus berjalan, itulah yang dirangkum oleh lagu 'Dan Lalu'," tutur dia.

Lagu "Dan Lalu" yang menjadi bagian dari album diaransemen oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana berisi lirik yang menyuarakan kegelisahan hati seorang anak manusia di tengah arus hidup.

Ini kali pertama Andien membuat karya yang lagunya lahir satu per satu sebelum akhirnya disatukan dalam sebuah album musik.

Selain berkolaborasi dengan banyak pihak di album ini, di album ini juga terdapat lagu yang Andien tulis dan komposisikan sendiri yaitu lagu "Percaya", terinspirasi dari momen kegagalan yang dialaminya.

Peluncuran album "Dan Lalu" ini berbarengan dengan showcase bertajuk sama yang digelar di kawasan Jakarta Selatan. Di showcase yang dibuat private nan intimate itu.

Lagu-lagu ini terdapat di album "Dan Lalu" seperti "Aku Cinta Dia" yang dibawakan bersama Ricky Leonardi, lalu lagu "Dan Lalu" yang liriknya ditulis oleh Dee Lestari.

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x