Sinopsis Loki Episode 1 yang Berjudul Tujuan Mulia, Membingungkan Namun Membuat Penasaran Para Penonton!

- 10 Juni 2021, 15:51 WIB
Sinopsis Loki episode 1, berjudul Tujuan Mulia dan membingungkan para penontonnya.
Sinopsis Loki episode 1, berjudul Tujuan Mulia dan membingungkan para penontonnya. /Dok. Instagram @officialloki/

BERITA SUBANG - TV series terbaru dari Marvel Studios yang menceritakan Loki kini ditayangkan secara eksklusif di Disney+ dan berikut adalah sinopsis dari episode 1.

Penayangan perdana dibuka dengan rekap cepat adegan dari Avengers: Endgame di mana kelompok pahlawan penjelajah waktu kembali ke New York tidak lama sebelum pertempuran melawan Loki di film pertama The Avengers.

Di sana mereka meraba-raba tentang tujuan mereka mengambil Tesseract, dan pada gilirannya Batu Luar Angkasa, dan akhirnya gagal ketika sampai di tangan Loki yang diborgol yang menggunakannya untuk mengeluarkan dirinya dari ruangan.

Pertunjukan baru benar-benar dimulai ketika Loki "dimuntahkan" melalui portal dan mendarat di Gurun Gobi Mongolia yang luas.

Setelah upaya cepat dan cukup menyedihkan untuk mengambil alih penduduk setempat, upaya terakhir Loki untuk berkuasa dihentikan ketika sekelompok tentara bersenjata dan berpakaian taktis muncul. Loki dengan cepat ditangkap dan dibawa melalui portal lain.

Di sini dikenal Time Variance Authority atau TVA yang memiliki misi sederhana, yaitu menjaga sejarah peristiwa di dunia agar terjadi seperti yang direncanakan tanpa campur tangan kekuatan luar, terutama yang melibatkan perjalanan waktu.

Multiverse, atau keberadaan garis waktu yang terpisah, tidak ada di dunia ini terutama berkat TVA. Dahulu kala Perang Multiversal pecah di mana beberapa garis waktu bertarung memperebutkan dominasi.

Makhluk yang lebih tinggi yang dikenal sebagai Penjaga Waktu masuk dan membentuk satu keberadaan yang dikenal sebagai Garis Waktu Suci. Segala sesuatu yang menyimpang dari jalur yang satu ini akan dinetralisir dan disetel ulang.

Baca Juga: Trailer Loki dari Studio Marvel Menggambarkan Kilas Balik dan Akibat Setelah Kejadian pada Avengers Endgame

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah