Spider-Man No Way Home Dirumorkan akan Memunculkan Salah Satu Karakter Tercinta di MCU

- 19 April 2021, 17:25 WIB
Fanart poster Spider-Man: No Way Home
Fanart poster Spider-Man: No Way Home /Dok. Instagram @bosslogic/

BERITA SUBANG - Ada banyak rumor yang beredar tentang siapa yang akan bergabung dengan Tom Holland dan Zendaya di film Spidey ketiga di MCU, baik itu kembalinya pahlawan versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield dan kejenakaan multiverse lainnya.

Ada banyak kerahasiaan seputar Spider-Man: No Way Home menjelang rilisnya di akhir tahun 2021, tetapi berikut ini satu informasi baru yang dirumorkan akan terjadi.

Baca Juga: Huawei Meluncurkan Mobil Listrik Berbasis HarmonyOS yang Dikembangkan dengan BAIC untuk Bersaing dengan Tesla

Jon Favreau dilaporkan akan memerankan kembali Happy Hogan dalam film Spider-Man mendatang. Aktor/sutradara film telah bergabung dengan Tom Holland dalam setiap petualangan solonya sejauh ini, mengapa dia tidak kembali?

Terakhir kali kita melihat Happy Hogan adalah di Spider-Man: Far From Home, dia mengembangkan perasaan untuk Bibi May yang diperankan oleh Marisa Tomei.

Di akhir film tahun 2019, pasangan itu duduk bersama Peter Parker dari Tom Holland untuk memberi tahu dia tentang hubungan mereka, tetapi ada miskomunikasi. Bibi May mengira itu adalah "kencan musim panas" sementara Happy siap untuk melakukan semuanya.

Hal itu membuat hal-hal yang cukup canggung untuk Happy, tetapi pasti ada ruang di sini untuk karakter untuk melanjutkan, terutama karena dia tidak lagi membantu Iron Man yang sekarang sudah terlambat.

Jon Favreau sebagai Happy Hogan
Jon Favreau sebagai Happy Hogan

Sejauh ini, kami tidak tahu banyak tentang apa yang diharapkan dari Spider-Man No Way Home meskipun filmnya tinggal delapan bulan lagi. Film tersebut menyelesaikan syuting bulan lalu di tengah rumor sejumlah karakter terkenal Spider-Man yang kembali ke waralaba.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x