Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Di ANTV Hari Ini Jumat, 11 Juni 2021 Episode 5

- 11 Juni 2021, 02:54 WIB
Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Di ANTV Hari Ini Jumat, 11 Juni 2021 Episode 5.
Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Di ANTV Hari Ini Jumat, 11 Juni 2021 Episode 5. /Facebook @Riska Riyani/

BERITA SUBANG - Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India terbaru di ANTV hari Jumat, 11 Juni 2021 episode 5 pukul 18:00 WIB. Episode kali ini menceretikan pada malam hari, Raghbir sedang tidur di tempat tidur.

Dia bangun dan mengambil botol alkohol dari tangan dan melepaskan sepatunya. Dia menyelipkannya, dia meletakkan tangan di saree-nya, sathiya bermain. Pragati tidak bergerak dan duduk di tempat tidur.

Pragati mengatakan membutuhkan cinta yang akan kamu dapatkan, pertama aku harus menemukan pembunuh jiwa Bani bisa mendapatkan kamu. Di pagi hari, Raghbir bangun dan menyapa, Pragati bangun dan berkata kamu tidur tanpa minum.

Raghbir bilang kamu membosankan, kamu pasti sedang membaca hanuman chalisa. Pragati bilang tidak, aku sedang membacamu .. dia tersipu. Raghbir mengambil botol anggur. Pragati mengatakan jangan minum, untuk saudara perempuanmu, ini hari pernikahannya dan dia akan menyukaimu dalam keadaan sadar, itu untuk saudara perempuanmu. melihat Raghbir. Raghbir dan Pragati datang di ruang tunggu, Raghbir bilang aku akan bekerja.

Harshit bilang kamu akan jatuh, Raghbir menaiki tangga dan mulai mendekorasi. Pragati membantunya tetapi keranjang bunga jatuh mereka, dia tertawa. Raghbir turun dan mengeluarkan bunga dari pertunjukan, sathiya bermain.

Pragati tersip. Semua lihat. Priya bersiap-siap untuk pernikahan, teleponnya jatuh di mangkuk air. Priya menjadi tegang dan meminta Preeti untuk membawa telepon lain, Priya meminta mereka semua untuk pergi.

Dia bilang Akshay akan mengirimiku pesan, apa yang akan aku lakukan sekarang? Pragati sedang menikah dan melihat Shanti bekerja. Dia berpikir bahwa pembunuh itu pasti memintanya untuk berbohong. Dia pergi di belakang.

Raghbir bertanya pada Aditi di mana Pragati? Aditi bilang dia suka menonton. Pragati keluar dari rumah dan melihat Shanti pergi. Keluarga Dhruv membawa baraat. Aditi menyambut mereka. Dhruv berhenti dan memberikan surat-surat properti kembali ke Devraj, dia bilang kami hanya ingin Piya kamu dan tidak ada yang lain.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru ANTV Kamis, 10 Juni 2021 Episode 3

Raghbir bilang aku menginginkan anak laki-laki untuk Priya yang bisa mencintainya dan kamu sempurna. Mami Shalu melihat Priya pergi dari kamar dan memberi tahu Aditi dan Bua. Mereka semua mencari Priya tapi dia hilang.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x