Bocoran Sinopsis Serial India Terbaru Bepanah Pyarr di ANTV Rabu, 9 Juni 2021 Episode 3

- 9 Juni 2021, 05:49 WIB
Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru Di ANTV Selasa, 9 Juni 2021 Pukul 18:00 WIB.
Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru Di ANTV Selasa, 9 Juni 2021 Pukul 18:00 WIB. /Facebook @ANTV/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Bepanah Pyaar serial India terbaru di ANTV Rabu, 9 Juni 2021 episode 3 pukul 18:00 WIB. Episode kali ini menceritakan, Dokter datang menemui Raghbir. Harshit mengatakan kamu melukai jarimu, Raghbir kamu sudah menikah sekarang. Raghbir bilang aku sudah menikah sebelumnya, ini hanya sebuah drama.

Raghbir mengatakan dokter ini pergi, dia meraihnya dan berteriak kepada Anda untuk pergi. Pragati datang ke sana dan mengatakan kamu harus membuat sedikit untuk menjadi baik-baik saja.

Raghbir ingat Bani mengatakan hal yang sama. Raghbir berteriak pada dokter dan memintanya pergi. Pragati datang ke sana dan mengatakan harus bermanfaat sedikit untuk menjadi baik-baik saja, dia ada di sini untuk kebaikanmu.

Raghbir pergi dengan marah. Chachi memberi tahu Aditi bahwa gadis itu menjadi bahaya, hari ini Raghbir ingin mengusir dokter, dia tidak mendengarkan siapa pun tetapi tenang mendengarkan Pragati. Devraj mengatakan itu bagus. Bua bilang dia merasa ada di sini, dia pikir ada seseorang di dalam kamarnya. Devraj mengatakan dia merawat Raghbir.

Chacha bilang dia bisa mengajukan pertanyaan. Bua bilang jangan biarkan kita mencari tahu apa yang terjadi dengan Bani di sini? Aditi mengatakan tidak pernah.

Pragati menghentikan dokter. Dokter mengatakan Raghbir hidup di masa lalunya, apakah Anda ingin sertifikat untuknya? Pragati bilang aku istrinya, aku ingin membuat baik-baik saja, dia melihat Bani di mana-mana, keluarganya khawatir, dia seorang yang baik. Dokter mengatakan pikirannya hanya memiliki Bani, salah satu caranya adalah kamu menjadi Bani.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru Di ANTV Episode 2 Selasa, 8 Juni 2021

Pragati terkejut, Raghbir datang ke kamarnya tetapi Harshit dihentikannya untuk minum. Harshit mengatakan kamu menghancurkan, apa yang telah terjadi? Raghbir bilang kamu ingin aku mengikuti perintahmu seperti monyet? Harshit mengatakan kamu harus memiliki keinginan untuk menjadi baik-baik saja.

Raghbir mengatakan kalian tidak bertanya apa yang saya inginkan, Anda semua memutuskan apa yang baik untuk saya, saya menikahi Bani dan mencintainya, saya tidak ingin menjadi normal. Aditi datang ke sana dan mengatakan mengapa mereka membuat video? Raghbir tertawa dan berkata pergi tidur. Adit pergi.

Dokter berkata kepada Pragati bahwa Raghbir sedang mencari Bani di mana-mana tetapi jika dia menemukan Bani di penemuan maka dia akan berhenti mencari dan fokus pada hadiah, dengan cara ini kita akan dapat merawatnya, apakah kamu siap menjadi Bani? Dia ingat kata-kata Beeji bahwa cinta mereka tak tertandingi. Dia bilang iya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah