Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Juni 2021: Aldin Peluk Mesra Al, Sementara Nino Berniat Ceraikan Elsa

- 7 Juni 2021, 13:01 WIB
Bocoran Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 7 Juni 2021: Andin akhirnya bertemu ibu panti bercerita betapa Al peduli dengan kehidupan Reyna.
Bocoran Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 7 Juni 2021: Andin akhirnya bertemu ibu panti bercerita betapa Al peduli dengan kehidupan Reyna. /Facebook @Louisa/

BERITA SUBANG - Banyak lakon seru yang disuguhkan Sinetron Ikatan Cinta membuat para penggemar setia dan merindukan untuk menyaksikannya.

Alur cerita Sinetron Ikatan Cinta memikat para fans penasaran dan setia menantikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hingga membuat ratingnya selalu bertengger dipuncak kejayaannya.

Episode demi episode Sinetron Ikatan Cinta membuat hati meleleh menyaksikan alur cerita yang dimainkan apik para pelakon Sinetron Ikatan Cinta terutama peran Aldebaran dan Andin.

Pada episode sebelumnya diceritakan hati Andin yang terenyuh manakala mengetahui begitu perhatiannya Al kepada Reyna sejak dari bayi hingga saat ini.

Hal itu diketahui Andin setelah bertemu dengan Ibu Panti yang mengasuhnya sejak Reyna sengaja dibuang oleh Elsa dan Mama Sarah.

Informasi Ibu Panti membuat mata hati Andin menyadari kekeliruan penilaian Andin tentang sikap dan perlakukan Al pada Reyna.

Ternyata Al sungguh-sungguh membela kehidupan Reyna meskipun Al menganggap bahwa Reyna merupakan anak Roy.

Sebagai bentuk terimakasihnya, Aldin memeluk mesra Al karena sudah peduli pada kehidupan Reyna.

Cerita haru Al dan Andin nampaknya berlajut pada episode Sinetron Ikatan Cinta malam ini seperti yang akan terpapar dalam bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Senin, 7 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x