Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Selasa, 22 Juni 2021: Kajri Beritahu Meethi Akash Sedang Sekarat

- 22 Juni 2021, 04:43 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India Di ANTV Hari Ini Selasa, 22 Juni 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India Di ANTV Hari Ini Selasa, 22 Juni 2021. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran serial India ANTV hari ini Selasa, 22 Juni 2021 episode 257. Pada episode kali ini, Doc memberitahu perawat untuk memanggil Dr. Tripathi. Maiyya mengatakan mengapa tidak ada yang memberitahuku apa-apa. Apa yang terjadi? Dia mengatakan apa yang harus kukatakan padamu.

Denyut nadinya menurun. Dia berdiri di ambang kematian sekarang. maiyya menangis untuk anaknya. Meethi berpikir tidak tahu mengapa aku merasa sangat gelisah. Mengapa jantungku berdetak begitu cepat? Piya sedih bermain.

Dr Tripathi merawat Akash. Karena angin, kotak vermilion jatuh di lantai (karpet) di kamar Meethi. Dia melihatnya dan pergi untuk mengambilnya. Dia memiliki kilas balik Akash menempatkan vermilion di dahinya pada saat pernikahan. Nyanyian lagnam Tadeva diputar di latar belakang.

Dr Tripathi menyarankan untuk mendapatkan MRI dan CT Scan Akash. Karena cedera fisik, trauma mentalnya meningkat. Itulah alasan mengapa dia tidak bisa tetap sadar untuk waktu yang lama.

Akash memanggil nama Meethi. Meethi juga merasa dia memanggil namanya. Dokter membungkuk untuk mendengarnya mengulangi Meethi. Meethi kembali merasakannya dan Piya yang sedih bermain. Dia menutup telinganya kesakitan. Mengapa? Mengapa saya mendengarnya lagi dan lagi? Kenapa suaranya menggema di telingaku? Dia menangis tapi kemudian menyeka air matanya.

Saat itu Mukta menepuk bahunya dari belakang. Meethi melompat kembali shock. Mukku melihat dia tersesat dan kesal. Meethi berbagi bahwa dia merasa sangat tidak nyaman. Tidak tahu mengapa ini terjadi. Semakin saya mencoba untuk melupakan dia semakin saya bisa merasakan dia atau suaranya di sekitar saya. Suaranya masih terngiang di kepalaku. Saya tidak tahu bagaimana melupakan dia dan kenangan yang terkait dengannya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu di ANTV Hari Ini Selasa, 22 Juni 2021 Episode 65

Mukku mengatakan padanya untuk tenang. Jangan tinggal sendirian di kamarmu. Ikut denganku di bawah. Seseorang telah datang untuk menemui Anda dan penting bagi Anda juga untuk bertemu dengan orang itu. Meethi bertanya siapa. Mukku menjawab Wisnu! meethi terkejut.

Meethi terganggu. Mengapa Anda membiarkan dia masuk? Pergi dan katakan padanya untuk pergi sekarang. Saya tidak ingin berbicara atau melihatnya. Anda adalah saudara perempuan saya, tolong kirim dia keluar. Aku tidak ingin bertemu dengannya. mukku berkata santai. Wisnu murid ma Iccha telah datang, bukan Akash. Wisnu yang sama yang namanya Akash ambil untuk menipumu. Dia ingin bertemu denganmu sekali dan aku juga merasa bahwa kamu harus bertemu dengannya.

Mereka berdua turun. Wisnu menghadap kembali ke arah Meethi. Dia menatapnya, dia berbalik dan Meethi melihat Akash berdiri di depannya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x