Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Sebuah Film yang Bercerita Tentang Keluarga, Sahabat, dan Mimpi

- 21 Juni 2021, 17:24 WIB
Sinopsis Film Ali & Ratu Ratu Queens.
Sinopsis Film Ali & Ratu Ratu Queens. /Dok. Instagram @alidanratuqueens/

BERITA SUBANG - Beberapa hari ini, dunia film Indonesia sedang ramai memperbincangkan sebuah film garapan sutradara Lucky Kuswandi yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queens.

Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan atau Iqbaal CJR (Ali), Nirina Zubir (Party), Asri Welas (Biyah), Tika Panggabean (Ance), dan Happy Salma (Chinta).

Film Ali & Ratu Ratu Queens ini tayang perdana di Netflix Indonesia sejak tanggal 17 Juni 2021.

Ali & Ratu Ratu Queens berkisah tentang perjalanan Ali mencari ibunya yang mengejar mimpi di New York.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Senin, 21 Juni 2021: Wishnu Asli Bertemu Mukta Di Kuil

Mia (Marisa Anita) ibu Ali pergi belasan tahun silam saat Ali masih kecil. Beberapa saat setelah Ayah Ali meninggal, Ali menemukan sebuah petunjuk dari masa lalu tentang ibunya. Hal ini mendorong Ali untuk mencari ibu yang telah meninggalakannya sejak lama ke Amerika.

Rencana Ali mencari ibunya mendapatkan pertentangan dari keluarga Alm Ayah Ali. Namun tekad Ali telah bulat, dia rindu dan harus menemukan ibunya. Dia ingin ibunya pulang.

Perjalanan Ali pun dimulai, setelah sampai di New York, bukan menemukan ibunya. Ali justru bertemu dengan Ratu Ratu Queens, imigran dari Indonesia yang juga tengah mengadu nasib di Kota Besar Negri Paman Sam tersebut.

Dalam proses pencarian ibunya, Ali menemukan banyak hal di Kota New York, sampai akhirnya dia bertemu dengan ibu yang ia rindukan. Namun Ali mendapatkan penolakan dan kenyataan yang berbeda dari yang dia harapkan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x