Ratata Cool Indonesia Berhari-hari Bertahan di Deretan Trending Youtube, Netizen: The Power of Kids

- 21 Juni 2021, 17:12 WIB
Tantangan 100 lapis makanan oleh Ratata Cool.
Tantangan 100 lapis makanan oleh Ratata Cool. /Dok. YouTube Ratata Cool Indonesia/

BERITA SUBANG - Konten warna-warni mencolok dengan aktivitas makan kue dan permen masuk jajaran trending YouTube Indonesia.

Sejak beberapa hari lalu hingga 21 Juni 2021 sebuah akun YouTube bernama Ratata Cool Indonesia masuk dalam jajaran trending teratas. Video YouTube tersebut berdurasi 10 menit 43 detik.

Dalam video trending yang mereka unggah sejak beberapa hari lalu tersebut memperlihatkan tiga orang wanita dengan tampilan warna-warni mencolok sedang berlomba memakan aneka makanan ringan yang disukai anak-anak.

Video berjudul “Tantangan 100 Lapis Makanan | Perang Makanan Gila Selama 24 Jam” hingga kini telah di tonton lebih dari 6.5 juta kali.

Baca Juga: Terlanjur Mencinta Versi Ryeowook Super Junior Duduki peringkat 7 Trending Youtube

Dalam video tersebut memperlihatkan tiga orang perempuan dengan sajian makanan yang sama namun jumlah berbeda. Setiap sesinya mereka memakan makanan seperti junk food, aneka permen, coklat, pizza dan berbagai makanan lain yang disukai anak-anak.

Menjadi trending adalah harapan bagi banyak pembuat konten di sosial media. Hebatnya video Ratata Cool Indonesia ini bertahan di jajaran trending selama berhari-hari. Beberapa kali menduduki trending ke-3 bergesert turun dan naik, bersaing dengan video lainnya.

Banyak warganet yang berkometar tidak mengerti mengapa konten video yang deberi voice over berbahasa Indonesia tersebut dapat masuk dalam jajaran trending YouTube berhari-hari.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah