Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Senin, 21 Juni 2021: Wishnu Asli Bertemu Mukta Di Kuil

- 20 Juni 2021, 23:56 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Senin, 21 Juni 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Senin, 21 Juni 2021. /Facebook @ANTV/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran serial India ANTV hari ini Senin, 21 Juni 2021 episode 256. Pada episode kali ini menceritakan, Meethi mendatangani surat cerai namun tinta pena merusaknya, akash melukai pergelanham tangannya sendiri hingga di bawa ke rumah sakit, wishnu asli bertemu mukta di kuil.

Akash berteriak untuk maiyya dari halaman saja. Dia bangkit dari tempatnya dan pergi ke jendela kamarnya yang tertutup. Dia bilang, aku tahu kamu bisa mendengarku. Dengarkan aku, aku tidak akan membiarkan Nirbhay atau Sankrant terlibat dalam permainan kebencianmu ini.

Apakah Anda mendengarkan saya? Aku tidak akan membiarkan seluruh keluarga terlibat dalam hal ini. Ekadish membuka jendela. Dia melanjutkan, apa yang akan kamu dapatkan dengan maiyya ini? Kita semua akan mati satu per satu dan Anda akan menjadi satu-satunya yang tersisa untuk berduka dengan mayat kita (sangat benar).

Apakah saat itu Anda akan merasa damai? Putramu yang satu dipukul begitu parah dan diselamatkan dari berubah menjadi pembunuh mengapa kau mengejar putra keduamu sekarang? Dia menutup jendela dengan marah.

Tutup semua pintu dan jendela tetapi kebenaran akan mencapai Anda entah bagaimana. Kebencian ini hanya akan memastikan kematian anggota kedua keluarga. Ayahku meninggalkanku. Mengapa Anda ingin kehilangan kedua putra Anda sekarang? Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Mengapa Anda ingin kehilangan kami berdua? Akash jatuh pingsan dengan darah keluar dari mulutnya.

Sankrant memeganginya dengan kaget dan mencoba untuk menghidupkannya kembali. maiyya juga memperhatikan ketenangan dan merasa ada sesuatu yang salah.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Jumat 18 Juni 2021: Saksikan Gopi, Yeh Hai Mohabbatein, Uttaran, dan Balika Vadhu

Jogi datang ke Kanha. Dia segera menyeka air matanya dengan alasan ada sesuatu yang jatuh di matanya. Jogi sedih melihatnya dalam keadaan seperti itu tetapi memberikan dukungannya kepadanya. Kanha memeluknya sambil menangis. Jogi mengatakan kepadanya bahwa aku tahu apapun yang Surabhi lakukan padamu adalah salah. Dia tidak hanya melakukannya denganmu tapi juga dengan Meethi.

Damini datang mencari Meethi dan melihat dia meletakkan plester di jarinya. Dia bergegas ke dia. meethi menolaknya dengan mengatakan itu hanya luka kecil. Damini mengatakan apakah lukanya besar atau kecil jika kita mengabaikannya maka itu bisa menjadi berbahaya bagi kita.
Kanha bertanya pada Jogi apakah semua lukanya akan berakhir begitu dia menandatangani surat-surat itu. Jangan khawatir, beri tahu saya ketika surat-suratnya sudah siap, saya akan menandatanganinya.

Damini berkomentar akan baik jika kamu lupa jika menganggap semua itu sebagai mimpi buruk. Lupakan semuanya, tanda tangani saja surat-suratnya. Aku ingin melihatmu bahagia lagi. Jika hidup baru Anda pasti akan dimulai dengan cara ini, maka jadilah itu. Saya dengan Anda.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x