Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu di ANTV Hari Ini Selasa, 22 Juni 2021 Episode 65

- 22 Juni 2021, 03:38 WIB
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Selasa, 22 Juni 2021.
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Selasa, 22 Juni 2021. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu serial India ANTV hari ini Selasa, 22 Juni 2021 episode 65. Pada episode kali ini,  Jagdish duduk belajar di kamarnya. dia ingat kejadian malam sebelumnya dan terus menangis.

Anandi datang ke sana dengan sarapan. Dia bertanya kepadanya mengapa dia menangis.  Jagdish berteriak padanya untuk meninggalkannya sendirian.

Anandi mengatakan bahwa ini adalah alasan dia memintanya untuk tidak berbicara dengan Sunder.

Dia meminta Jagdish untuk tidak berbicara dengan Sunder lagi.  Jagdish meminta dia untuk tutup mulut dan dia tahu benar dan salah. 

Anandi kemudian memberikan Playstation kembali kepadanya. Dia mengatakan kepadanya untuk mengembalikannya ke Sunder. 

Dia bilang dia menyembunyikannya sehingga Bhairav ​​tidak akan mengirim Jagdish ke sekolah asrama. Jagdish merasa tidak enak dan memberitahu Anandi bahwa dia sangat baik.

Anandi mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil keuntungan dari cinta semua orang untuknya. Dia memintanya untuk berjanji untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya dan berkonsentrasi untuk belajar. 

Baca Juga: Bocorran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India ANTV Selasa, 22 Juni 2021: Pragati Menemukan Raghbir Tergeletak

Jagdish menjanjikannya. Setelah dia pergi, Jagdish berpikir bahwa Anandi baik padanya bahkan ketika dia membuatnya menangis. Dia merasa buruk bahwa dia sangat buruk dan Anandi sangat baik.

Khajan, Govind dan Bhago pergi menemui sethji di kota besar untuk membebaskan tanah mereka. Mereka menolak untuk diizinkan masuk pada awalnya, tetapi ketiganya bersikeras untuk melihat sethji karena mereka datang dari jauh. 

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x