Sinopsis Serial India Bepanah Pyaar Hari Ini Rabu, 23 Juni 2021: Kabar Kematian Pragati Menghancurkan Raghbir

- 23 Juni 2021, 03:43 WIB
Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru Di ANTV Selasa, 23 Juni 2021 Pukul 18:30 WIB.
Bocoran Sinopsis Bepanah Pyaar Serial India Terbaru Di ANTV Selasa, 23 Juni 2021 Pukul 18:30 WIB. /Facebook @ANTV/

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Bepanah Pyaar hari ini Rabu, 23 Juni 2021 episode 17. Pada episode kali ini, Semua orang berkumpul di ruang tamu. Mereka memberi Raghbir halwa.

Raghbir membuat wajah tetapi Kunti menyuruhnya memakannya. Shalu membuatnya khusus untukmu. Makan itu. Aditi mengatakan dia harus berhenti minum untuk pulih. Semua orang menatapnya. Raghbir setuju untuk mengubah kebiasaannya untuk selamanya. Aku tidak akan membiarkan usaha kunti sia-sia.

Devraj bertanya kepadanya apa yang terjadi antara dia dan Pragati. Raghbir bilang kamu tahu aku tidak suka membicarakannya. Mengapa Anda menyodok saya lagi dan lagi dengan pertanyaan yang sama? Shalu mengatakan kepadanya untuk menyelesaikan topik itu sekali dan semua karena mengatakan yang sebenarnya kepada mereka.

Raghbir mengatakan hubunganku sudah berakhir dengannya dan begitu juga milikmu. Devraj mengatakan itu tidak terjadi seperti itu. Pragati mengatakan itu tidak pecah seperti itu. Nakul, Priya dan Shefali memeluk Pragati.

Devraj bertanya di mana dia berada. Raghbir meminta mereka untuk terlebih dahulu bertanya kepada Pragati siapa dia sebenarnya. Mengapa Anda menurunkan mata Anda? Anda belum berbohong kepada siapa pun. Apakah Anda menyembunyikan sesuatu dari mereka? Atasi rasa bersalah Anda jika Anda memang menyembunyikan sesuatu dari seseorang! Keluar dengan itu! Gopi mengatakan dia Pragati dan itu akan menjadi nama aslinya.

Raghbir berteriak bahwa nama aslinya adalah Baani. Semua orang tercengang. Devraj mengatakan banyak orang memiliki nama yang sama. Apa masalahnya? Raghbir mengatakan dia adalah Baani yang sama yang aku cintai. Dia adalah gadis yang sama yang jatuh dari tebing di Manali dan diduga telah meninggal! Gopi bertanya padanya apakah dia mabuk. Wajahnya benar-benar berbeda.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Selasa, 22 Juni 2021: Kajri Beritahu Meethi Akash Sedang Sekarat

Raghbir mengatakan itu adalah takdir. Dia adalah Baani yang datang ke rumah ini sebagai Pragati. Semua orang meminta Pragati untuk angkat bicara. Pragati mengakui bahwa dia memang Baani.

Semua orang tercengang. Nakul tidak percaya. Apakah Anda menyembunyikan sesuatu dari mereka? Atasi rasa bersalah Anda jika Anda memang menyembunyikan sesuatu dari seseorang! Keluar dengan itu! Gopi mengatakan dia Pragati dan itu akan menjadi nama aslinya. Raghbir berteriak bahwa nama aslinya adalah Baani.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x