Siapa Vanessa Khong? Tunangan Indra Kenz Ini Dibelikan Rolls Royce Rp9 Miliar, Dikasih Uang Jajan Rp2 Miliar?

- 28 Februari 2022, 03:08 WIB
Vanessa Khong
Vanessa Khong /Instagram @vanessakhongg/

BERITA SUBANG - Siapa Vanessa Khong? Tunangan Crazy Rich Indra Kenz yang kini ditahan oleh pihak Bareskrim Polri terkait kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binary Option bernama Binomo ini ternyata dibelikan Rolls Royce seharga Rp9 miliar dan dikasih uang jajan Rp 2 miliar?

Afilatiator Binomo Indra Kenz yang memiliki follower lebih dari 1 juta harus mendekam dibalik jeruji di rutan Bareskrim Polri. Ia harus berada di rutan tersebut selama 20 hari ke depan.

Polisi saat ini tengah menyelidiki semua aset Indra Kenz, dan hal tersebut termasuk mobil Rolls Royce yang diberikan ke tunangannya Vanessa Khong.

Baca Juga: Siapa Indra Kenz? Ini Sumber Kekayaan Crazy Rich Asal Medan, Pernah Komentar Tuhan Pun Bingung Aku Makin Kaya!

Dari mana angka taksiran Rolls Royce sebesar Rp9 miliar? Ternyata hal tersebut pernah diungkapkan Indra Kenz melalui kanal Youtubenya yang juga menyebutkan bahwa mobil mewah tersebut dipersiapkan untuk pernikahan dirinya dengan Vanessa Khong.

Siapa Vanessa Khong? Dari mana sumber uang gadis cantik yang sering tampil di Instagram Indra Kenz ini? 

Sebelumnya, terkuak di acara Nih Kita Kepo, yang diupload 25 Januari 2022, Nikita Mirzani pernah berbincang dengan Vanessa Khong. Di awal video terlihat Nikita kepo dengan barang-barang milik Vanessa Khong.

Baca Juga: Nah! Crazy Rich Medan Indra Kenz Resmi Ditahan Atas Kasus Investasi Bodong Aplikasi Binomo, Asetnya Ditelusuri

Lantas ia pun memergoki ada sebuah amplop misterius yang setelah dicecar ternyata diakui Vanessa Khong merupakan pemberian Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x