Permohonan Maaf Indra Kenz Terkait Binomo Ilegal Dapat Like 97.000 Follower

- 20 Februari 2022, 12:00 WIB
Klarifikasi Indra Kenz terkait binary option, Indra Kenz menghapus semua postingannya tentang binary option.
Klarifikasi Indra Kenz terkait binary option, Indra Kenz menghapus semua postingannya tentang binary option. /Instagram @indrakenz

 

BERITA SUBANG -Afiliator Binomo Indra Kenz meminta maaf atas konten yang pernah diunggahnya terkait aplikasi investasi ilegal Binomo.

Indra Kenz secara terbuka mengaku keliru ketika pada tahun 2019 saat menyampaikan aplikasi trading binary option atau perdagangan opsi biner itu legal alias memiliki izin resmi.

“Sekali mohon maaf ya kalau teman-teman merasa dirugikan karena konten-konten yang pernah saya upload. Tentunya saya tidak akan menghindar dari masalah ini. Saya akan tetap kooperatif untuk menyelesaikan persoalan ini dan mengikuti aturan serta proses hukum yang ada dengan baik,” tulis Indra di akun Instagram pribadinya @indrakenz, dikutip Jumat 18 Februari 2022.

Baca Juga: The Real Sultan Raffi Ahmad Punya ATM di Rumah, Netizen : BNI, Bank Nagita Indonesia

Permohonan maaf tersebut disukai oleh 97.000an follower dari total 1,6 juta follower yang dimilikinya, hingga 17 jam setelah postingan tersebut diunggah di Instagramnya.

Menurut Indra Kenz, konten terkait binary option itu yang membuat channel YouTubenya menjadi ramai ditonton dan diperbincangkan.

Dari semula jumlah follower-nya hanya sekitar  3.000, kini ada 1 juta orang pengikut. "Dengan konten edukasi, crypto, saham, serta binary option juga," kata Indra.

Dalam postingan tersebut, Indra juga menceritakan mengenai awal mulanya mengenal binary option.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x