The Real Sultan Raffi Ahmad Punya ATM di Rumah, Netizen : BNI, Bank Nagita Indonesia

- 20 Februari 2022, 11:33 WIB
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina diberi hadiah ulang tahun berupa ATM, warganet: gilaaaa
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina diberi hadiah ulang tahun berupa ATM, warganet: gilaaaa /tangkapan layar/TikTok @Bank Tut

BERITA SUBANG -Topik “RANS” menjadi trending di Twitter. Unggahan Raffi dan Nagita terkait pemasangan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI di rumah mereka juga viral di media sosial TikTok.

The real sultan sejati ini gaeess#sultanandara #raffinagita1717 #raffiahmad#fyp #viral, menjadi hastag viral usai pemasangan ATM BNI di kediaman pasanganpaling tersohor itu pada 17 Februari 2022.

Bahkan, ada netizen memplesetkan BNI sebagai singkatan “Bank Nagita Indonesia”.Warganet pun ramai mengomentari soal unggahan yang viral tersebut.

Baca Juga: Permohonan Maaf Indra Kenz Terkait Binomo Ilegal Dapat Like 97.000 Follower

Menanggapi ramai pemasangan ATM tersebut, BNI langsung memberi tanggapan:

 Menurut BNI, pemasangan ATM di kediaman pasangan selebritas tersebut. Itu disebutkan telah masuk dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) 2022.

ATM tersebut merupakan relokasi dari yang semula dipasang di sebuah minimarket kawasan Cinere, Depok.

"Terkait penempatan ATM BNI tersebut ditempatkan di kantor RANS Entertainment (memang 1 blok dengan rumah Raffi) yang beralamat di Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati sudah dicantumkan dalam Rencana Bisnis Bank RBB BNI Tahun 2022 dan merupakan relokasi ATM dari Alfamart Limo Cinere," ujar Corporate Secretary BNI Mucharom, Sabtu 19 Februari 2022.

 Baca Juga: PKB Lirik Agnes Mo dan Raffi Ahmad Bertarung di Pilgub DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x