PKB Lirik Agnes Mo dan Raffi Ahmad Bertarung di Pilgub DKI Jakarta

- 13 Februari 2021, 11:30 WIB
Raffi Ahmad (kanan) dan Agnes Monica (kiri) digadang-gadang bakal jadi Gubernur DKI Jakarta 2024.
Raffi Ahmad (kanan) dan Agnes Monica (kiri) digadang-gadang bakal jadi Gubernur DKI Jakarta 2024. /Instagram/@raffinagita1717 dan @agnezmo.

BERITA SUBANG- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tengah melirik Agnes Mo dan Raffi Ahmad untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Agnes Mo dan Raffi Ahmad untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024," kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim Jumat 12 Februari 2021.

Alasan PKB ingin menggaet Agnes Mo dan Raffi Ahmad karena keduanya memiliki potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di Jakarta.

"Agnes Mo dan Raffi Ahmad,  punya potensi untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta karena keduanya punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyat," ujar Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB itu.

Baca Juga: Pemerintah Gratiskan Suntik Vaksin Corona ke Warga Asing dan WNI Yang Tinggal di Malaysia

Menurut dia, Agnes Mo punya prestasi internasional sebagai musisi dan  mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional. Agnes Mo merupakan perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.

"Tempaan pengalaman karirnya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," kata dia.

Sementara itu, Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang meraih popularitas dan sukses dengan kerja keras.

Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan PP GP Ansor itu menilai Raffi Ahmad merupakan sosok kreatif dan inovatif.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x