Bocoran Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 Muncul Lagi ke Permukaan dengan Kamera Selfie di Dalam Layar

- 8 Juli 2021, 18:33 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3.
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3. /Dok. Twitter @UniverseIce/

BERITA SUBANG - Bocoran render penampakan smartphone lipat dari Samsung yang akan datang, Samsung Galaxy Z Fold3 dalam Berita Gadget Terkini muncul lagi ke permukaan.

Render ini dibagikan oleh pembocor terkenal, Ice Universe, melalui akun Twitternya @UniverseIce. "Saya pikir ini akan lebih baik untuk menjadi lebih ketat," tulisnya.

Bocoran ini menimbulkan debat mengenai kejelasan apakah Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki kamera selfie berbentuk punch hole seperti pendahulunya, Samsung Galaxy Z Fold2, atau di dalam layar seperti yang dirumorkan.

Bocoran dari orang dalam mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold3 akan memilliki kamera selfie dalam layar dikarenakan Samsung telah memiliki solusi transmisi cahaya yang lebih baik dibandingkan di perusahaan lainnya.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 akan Memiliki Kamera di Bawah Layar dengan Transmisi Cahaya yang Lebih Baik

Bagaimanapun, smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 akan diumumkan pada tanggal 11 Agustus dengan chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm ditemani RAM sebesar 12GB.

Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki layar internal sebesar 7,55 inci dan layar luar sebesar 6,23 inci, dan keduanya akan didukung kecepatan refresh 120Hz.

Smartphone lipat ini juga akan memiliki dukungan untuk S pen serta sertifikasi IP tahan air dan debu.

Baca Juga: Samsung Galaxy Unpacked akan Diadakan pada Tanggal 11 Agustus 2021, Diumumkan Melalui Situs Resminya

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah