Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 akan Memiliki Kamera di Bawah Layar dengan Transmisi Cahaya yang Lebih Baik

- 7 Juni 2021, 12:24 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 /Dok. Instagram @bengeskin/

BERITA SUBANG - Ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan mengumumkan kamera bawah layar pertamanya pada smartphone dengan Samsung Galaxy Z Fold3 mendatang.

Pembocor terkenal, IceUniverse, menambahkan beberapa kejelasan tentang masalah ini dengan mengatasi faktor kunci dalam kualitas gambar untuk sensor tersebut yaitu transmisi cahaya.

Ia mengatakan di ciutannya di Twitter bahwa kamera di bawah layar milik Samsung Galaxy Z Fold3 akan membawa transmisi cahaya 40% lebih baik daripada kamera lain jenis ini sejauh ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 yang Merupakan Smartphone Lipat Generasi Ketiga Mulai Diproduksi Secara Massal

Sebagai referensi tentang berita gadget terkini, satu-satunya smartphone yang tersedia secara komersial dengan kamera di bawah layar adalah ZTE Axon 20, sehingga kemungkinan perangkat tersebut berfungsi untuk perbandingan yang dibuat dalam pernyataan tersebut.

Samsung Galaxy Z Fold3 dikatakan telah memasuki produksi massal dan kita kini hanya bisa berharap untuk melihat debutnya sekitar bulan depan.

 Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy Z Fold3 yang Akan Memiliki Kamera Depan di Dalam Layar

Samsung Galaxy Z Fold3 dirumorkan akan mengemas kamera depan Sony IMX 471 yang memiliki resolusi 16MP yang tersembunyi di bawah layar utama LTPO AMOLED 7,55 inci.

Layar luar yang lebih kecil dirumorkan akan memiliki kamera selfie sekunder beresolusi 10MP, sementara bagian belakang kemungkinan akan menggunakan konfigurasi kamera tiga sensor 12MP seperti pada Samsung Galaxy Z Fold2.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah