Samsung Galaxy Z Fold3 yang Merupakan Smartphone Lipat Generasi Ketiga Mulai Diproduksi Secara Massal

- 2 Juni 2021, 16:15 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 /Dok. Instagram @bengeskin/

BERITA SUBANG - Samsung dilaporkan sudah mulai memproduksi komponen pertama untuk digunakan pada Samsung Galaxy Z Fold3 mendatang dalam jumlah besar.

Ini adalah komponen periferal yang akan dibangun ke dalam smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 baru dengan layar yang dapat dilipat.

Fakta bahwa produksi akan dimulai tepat waktu untuk hari pertama bulan ini menunjukkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 dalam dua hingga tiga bulan ke depan.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy Z Fold3 yang Akan Memiliki Kamera Depan di Dalam Layar

Setidaknya dalam kasus Samsung Galaxy Z Fold3 yang diperkirakan akan memiliki harga yang mahal, Samsung tampaknya berencana untuk menggunakan jumlah yang relatif terbatas.

Jumlah awalnya hanya sekitar sepertiga dari apa yang diproduksi Samsung untuk perangkat lain dengan audiens yang jauh lebih besar.

Salah satu alasannya adalah harga yang relatif tinggi untuk smartphone dengan layar yang dapat dilipat ini dan bagaimanapun, harganya jauh lebih mahal daripada model dengan layar normal yang dijual dalam kisaran harga yang lebih rendah.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip2 akan Memiliki Peringkat IP untuk Tahan Air dan Debu

Namun, jumlah unit yang awalnya rendah juga dapat berarti bahwa Samsung, seperti biasa, pada awalnya hanya akan memulai produksi secara bertahap untuk melakukan penyesuaian dan dengan demikian memastikan hasil yang tinggi.

Samsung Galaxy Z Fold3 adalah yang lebih mahal dari dua smartphone baru lain yang direncanakan dengan layar yang dapat dilipat (salah satunya dirumorkan Samsung Galaxy Z Flip3).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah