Bocoran Samsung Galaxy Z Fold3 yang Akan Memiliki Kamera Depan di Dalam Layar

- 3 Mei 2021, 14:04 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Samsung akan merilis dua smartphone lipat andalan yang akan datang dalam waktu dekat yaitu Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3.

Seperti namanya, dua smartphone ini akan menjadi penerus smartphone lipat Samsung sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Z Fold2 dan Samsung Galaxy Z Flip 5G.

Baca Juga: Inter Milan Scudetto 2021, Presiden Nerazzurri Steven Zhang Ekspresikan Kebahagiannya

Hari ini, bocoran berita gadget terkini tentang penampakan materi promosi resmi Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 terungkap secara online.

Juga sama seperti kedua ponsel sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold3 kan mengadopsi bentuk menyerupai buku, sedangkan Samsung Galaxy Z Flip3 akan memiliki bentuk "clamshell".

Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki kamera depan di dalam layar.
Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki kamera depan di dalam layar.
Berdasarkan bocoran yang terlihat, baik desain Samsung Galaxy Fold3 maupun Samsung Galaxy Flip3 mengalami perubahan besar-besaran.

Kali ini Samsung Galaxy Z Fold3 akan dibekali modul kamera di bawah layar, sedangkan konfigurasi kamera belakang juga diubah menjadi posisi vertikal dan tersedia dalam tiga warna.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Z Flip3, ponsel lipat yang satu ini juga memiliki perubahan desain besar dengan tata letak kamera baru lebih rapi dari sebelumnya

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x