Inter Milan Scudetto 2021, Presiden Nerazzurri Steven Zhang Ekspresikan Kebahagiannya

- 3 Mei 2021, 11:00 WIB
Presiden Inter Milan Steven Zhang ekspresikan kebahagiannya usai memperoleh Scudetto 2021
Presiden Inter Milan Steven Zhang ekspresikan kebahagiannya usai memperoleh Scudetto 2021 /Dok. Instagram @inter/

BERITA SUBANG - Inter Milan memastikan dirinya sebagai juara Serie A Liga Italia atau scudetto setelah Atalanta memainkan hasil imbang 1–1 melawan Sassuolo dalam pekan ke-34 Serie A.

Inter Milan dipastikan sebagai scudetto pada hari Minggu, 2 Mei 2021 setelah Atalanta hanya bermain imbang 1-1 lawan Sassuolo yang membuat total poin Inter Milan terkunci yaitu sebesar 82 poin.

Baca Juga: Hari Pendidikan Nasional Jatuh Pada Tanggal 2 Mei, Ini Kutipan Inspiratif dari Ki Hajar Dewantara

Atalanta berada di posisi kedua disusul dengan Juventus di posisi ketiga, sementara tim asuhan Antonio Conte kini memiliki total 19 gelar juara Serie A sepanjang karir klubnya.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menjadi presiden non-Italia pertama yang memperoleh scudetto di Serie A Liga Italia.

Ia mengekspresikan rasa syukur dan terima kasihnya melalui akun Instagram resmi Inter Milan, @inter.

"Ini adalah momen spesial dan emosional untuk semua yang terlibat dalam perjalanan kami. Terima kasih banyak untuk fans, pelatih Antonio Conte, dan pemain yang sudah bekerja keras selama musim ini," ujar Steven Zhang.

Baca Juga: Inter Milan Scudetto 2021, Juara Liga Italia Musim Ini Usai Atlanta Gagal Menang Lawan Sassuolo

"Saya juga berterima kasih untuk Inter Milan dalam mempercayai saya di tim ini. Saya berharap scudetto ini memberikan kebahagian untuk semua penggemar, bukan hanya untukn penggemar Inter Milan tapi juga untuk penggemar olahraga secara umum," ucap Steven Zhang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah