Bocoran Penampakan Resmi Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 Muncul di Twitter

- 25 Juni 2021, 17:42 WIB
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3.
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Penampakan dua smartphone lipat terbaru Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 terlihat lagi dalam berita gadget terkini dan kali ini render yang muncul terlihat resmi.

Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 ini dibagikan oleh seorang pembocor terkenal di Twitter, Evan Blass, dengan nama akun @evleaks.

Dari render tersebut, terlihat bahwa smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3 tidak akan menggunakan teknologi kamera selfie di dalam layar seperti rumor yang beredar, melainkan berbentuk punch hole di kanan atas, sama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy Z Fold2.

Dari render tersebut juga terlihat bahwa Samsung Galaxy Z Fold3 akan mendapat dukungan S Pen, dan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang.

Baca Juga: Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 akan Mendapat Dukungan S Pen, Dikonfirmasi oleh Sertifikasi FCC

Kemungkinan, S Pen yang didukung untuk Samsung Galaxy Z Fold3 akan khusus, karena yang ada di gambar memiliki kata-kata Fold Edition yang terukir laser di atasnya.

Kita juga dapat melihat susunan tiga kamera belakang, yang terlihat jauh lebih merakyat dibandingkan dengan smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra, atau bahkan Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21+.

Tak satu pun dari ketiga kamera itu berupa kamera periskop, jadi dapat diasumsikan bahwa konfigurasinya akan mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold2, dengan lensa tele, ultrawide, dan pembesaran 2x ataupun 3x.

Samsung Galaxy Z Fold3 juga terlihat lebih tipis dari pendahulunya saat dilipat, tetapi sudutnya tidak memberi tahu apakah celah layar masih akan ada.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah