Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 yang Akan Datang Dirumorkan Akan Lebih Murah

- 8 Juni 2021, 20:02 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 /Dok. Instagram @bengeskin/

BERITA SUBANG - Rumor gembira tentang berita gadget terkini datang untuk smartphone lipat Samsung yang akan datang. Perusahaan diperkirakan akan mengungkap Samsung Galaxy Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 bulan depan.

Di mana sekarang sudah banyak bocoran yang terlihat tentang Samsung Galaxy Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 yang muncul ke permukaan.

Sudah terlihat bahwa kini bahwa smartphone yang dapat dilipat itu memakan biaya yang mahal dan ini juga yang diperkirakan dari model yang akan datang juga.

Namun, kini terdapat kabar segar bahwa Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 akan lebih murah dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Galaxy Z Fold2 dan Samsung Galaxy Z Flip.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 yang Merupakan Smartphone Lipat Generasi Ketiga Mulai Diproduksi Secara Massal

Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Z Flip pada Februari 2020. Smartphone lipat ini kini dibanderol dengan harga Rp17.999.000.

Samsung Galaxy Z Fold2 tiba pada September 2020 dan kini memiliki harga Rp33.888.000 untuk kapasitas memori 256GB.

Rumor terkini mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 akan lebih murah hingga 20% dari pendahulunya.

Jadi, potongan harga itu hampir Rp6 juta pada konfigurasi teratas dan ini merupakan pengurangan substansial pada smartphone yang pasti akan lebih baik daripada Samsung Galaxy Z Fold2.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah