Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 Dirumorkan Diluncurkan pada Tanggal 27 Agustus

- 17 Juni 2021, 12:56 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 /Dok. Instagram @bengeskin/

BERITA SUBANG - Rumor terbaru tentang smartphone llipat terbaru yang akan datang, yaitu Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 kini muncul ke permukaan.

Samsung pasti memiliki banyak perangkat yang datang yang akan bersaing untuk mendapatkan perhatian sekaligus dompet konsumen, tetapi tampaknya sumber tidak dapat menyepakati kapan mereka akan benar-benar debut.

Yang paling bisa disepakati oleh kebocoran adalah "beberapa waktu di bulan Agustus," yang mungkin tidak cukup waktu bagi beberapa orang untuk mempersiapkan keuangan mereka.

Berita gadget terkini dari pasar Korea Selatan tampaknya mendorong teori yang lebih dapat dipercaya untuk acara Galaxy Unpacked 2021 berikutnya yang akan mengungkap rangkaian produk smartphone Samsung berikutnya. Sayangnya, salah satu dari mereka mungkin tidak datang secepat yang lain.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 yang Akan Datang Dirumorkan Akan Lebih Murah

Beberapa sumber mencantumkan tanggal 3 Agustus untuk peluncuran smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3, sementara yang lain mengatakan 27 Agustus.

Kedua tanggal itu mungkin benar tetapi dengan cara yang sedikit berbeda. Menurut Kantor Berita Yonhap Korea Selatan, Samsung akan mengungkap smartphone pada paruh awal Agustus dan kemudian membuatnya tersedia untuk dibeli sebelum akhir bulan.

Lebih khusus lagi, ada kemungkinan tanggal 3 Agustus untuk acara Galaxy Unpacked hampir benar, tetapi karena Samsung sering mengadakan peluncuran pada hari Jumat, tanggal 6 Agustus lebih mungkin.

Bocoroan penampakan Samsung Galaxy Z Flip3.
Bocoroan penampakan Samsung Galaxy Z Flip3.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah