Bocoran Samsung Galaxy S21 FE di Geekbench, Performa Menjanjikan Smartphone dengan Qualcomm Snapdragon 888

- 11 Juni 2021, 19:43 WIB
Bocoran penampakan smarrtphone Samsung Galaxy S21 Fe.
Bocoran penampakan smarrtphone Samsung Galaxy S21 Fe. /Dok. twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Samsung dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy S21 FE (Fan Edition) akhir tahun ini. Smartphone Samsung yang akan datang ini diperkirakan meminjam spesifikasi dari Samsung Galaxy S21 yang premium dan akan diluncurkan dengan harga yang terjangkau.

Detail perangkat telah bocor beberapa kali di masa lalu. Perkembangan terbaru mengungkapkan beberapa detail unit kinerja utama perangkat.

Smartphone Samsung Galaxy S21 FE telah mengunjungi situs web Geekbench sebelum peluncurannya. Ponsel ini mengambil daya dari SoC Snapdragon 888 dari Qualcomm dan varian yang terdaftar di Geekbench memiliki RAM 8GB.

Samsung Galaxy S21 FE akan segera diluncurkan yang ditandakan perangkat ini terdaftar di situs web Geekbench sebelum peluncuran, mengungkapkan spesifikasi utama.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Samsung Galaxy S21 FE Muncul ke Permukaan dengan Berbagai Warna

Smartphone Samsung Galaxy S21 FE yang akan datang terdaftar di situs web Geekbench dalam berita gadget terkini dengan nomor model SM-G990B dan menggunakan chipset Snapdragon 888 So dengan RAM 8GB.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 di luar kotak dan kemungkinan besar akan menggunakan antarmuka One UI 3.0 di atas sistem operasi seluler Android.

Hasil tes Geekbench dari smartphone Samsung galaxy S21 FE.
Hasil tes Geekbench dari smartphone Samsung galaxy S21 FE.

Prosesor octa-core memiliki kecepatan clock puncak 2.84GHz. skornya 598 dan 2610 dalam tes single-core dan multi-core Geekbench.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah