Samsung Galaxy S21 FE akan Mulai Diproduksi Massal Mulai Bulan Juli dengan Empat Pilihan Warna

- 6 Mei 2021, 11:48 WIB
Samsung Galaxy S21 FE mulai diproduksi massal mulai bulan Juli 2021.
Samsung Galaxy S21 FE mulai diproduksi massal mulai bulan Juli 2021. /Dok. twitter @OnLeaks/

BERITA SUBANG - Penerus smartphone Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition), yaitu Samsung Galaxy S21 FE, akan mulai diproduksi massal pada bulan Juli 2021 menurut pembocor di Twitter Ross Young.

Ia juga menjelaskan bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan diproduksi dengan empat pilihan warna yaitu Abu-abu, Hijau Muda, Ungu Muda, dan warna Putih.

Baca Juga: Samsung Mengakhiri Support untuk Seri Galaxy S8, Pembaruan Terakhir Adalah untuk Bulan April 2021

Smartphone Samsung Galaxy S20 FE yang diluncurkan tahun lalu merupakan sukses besar bagi Samsung dan kita sudah melihat bukti akan mendapatkan penerusnya akhir tahun ini.

Kini Ross Young mengabarkan bahwa Galaxy S21 FE akan memasuki produksi massal pada Juli yang kini tinggal dua bulan lagi. Tanggal rilis sebenarnya dikabarkan datang pada bulan Agustus.

Menurut pembocor lain yaitu Steve H dengan Twitter @OnLeaks, desain dari Samsung Galaxy S21 FE tidak akan jauh berbeda dengan saudaranya, dengan modul kamera yang akan menyatu dengan rangka smartphone itu sendiri.

Untuk masalah dapur pacu, Samsung Galaxy S21 FE akan ditenagai oleh Exynos 2100 atau Qualcomm Snapdragon 888 tergantung dari region masing-masing.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy Z Fold3 yang Akan Memiliki Kamera Depan di Dalam Layar

Samsung Galaxy S21 FE akan memiliki ukuran 155,7 x 74,5 x 7,9mm (9,3mm pada modul kamera), yang membuatnya sedikit lebih besar dari vanilla Galaxy S21.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x